0%
karangan bunga makassar
Kamis, 24 November 2022 20:10

Menuju Pilkada 2024

Sekretaris Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin Nyatakan Siap Maju Pilkada Gowa 2024

Sekretaris DPD partai Gerindra Sulsel,  Darmawangsyah Muin usai menghadiri Pelantikan Pengurus Tidar Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis (24/11/2022). Foto: Portalmedia/Irham
Sekretaris DPD partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin usai menghadiri Pelantikan Pengurus Tidar Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis (24/11/2022). Foto: Portalmedia/Irham

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Daermawangsyah Muin menyatakan siap maju dan memenangkan Pilkada Gowa 2024 mendatang.

dewanpers

PORTALMEDIA.ID, GOWA - Sekretaris DPD partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), Darmawangsyah Muin menyatakan siap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Gowa 2024 mendatang.

iklan pdam

Hal itu disampaikannya saat kepada awak media, usai menghadiri Pelantikan Pengurus Tidar Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Kamis (24/11/2022).

"Insya Allah di 2024 ini, kami bisa menyimpulkan berkat restu partai dari DPP maupun DPD, saya akan maju bertarung untuk maju untuk (Pilkada Gowa) 2024,” ujar Darmawangsyah.

Baca Juga : Teror Busur di Gowa Kembali Terjadi, Sasar Warga Penonton Piala Dunia

Ia menambahkan, alasan dirinya untuk maju kali ini, salah satunya adalah karena partai Gerindra telah bekerja untuk pemenangan pesta demokrasi di Gowa selama 7 tahun terakhir ini. 

“Ada juga kandidat yang bahkan setelah Gerindra usung dan menang, malah kami ditinggalkan. Itu kenapa saya dan Pak AIA (Andi Iwan Darmawan Aras) sebagai Ketua DPD (Gerindra Sulsel) berpikiran bahwa Insya Allah ke depan kita memprioritaskan kader inti kita untuk maju bertarung di Pilkada 24 kabupaten/kota,” terangnya.

Walau demikian, Seperti diketahui saat ini, Gerindra baru memiliki 7 kursi di DPRD Gowa. Wawan sapaan akrabnya terlebih dahulu ingin menaikkan kursi Partai menjadi 9 kursi.

Baca Juga : Soal Ancaman Cak Imin Keluar Koalisi, Gerindra: Kami Komitmen Perjanjian

“Kita juga berharap, mudah-mudahan Pilpres kita menangkan (di Gowa),” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Irham
Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape
Berikan Komentar
Populer