0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 25 November 2022 10:41

Mau Jadi Pemilik Baru MU, Berapa Kekayaan David Beckham?

Editor : Azis Kuba
David Beckham
David Beckham

kekayaan David Becham saat ini sekitar 450 juta dolar

PORTALMEDIA.ID -- David Beckham dikabarkan akan membeli mantan klubnya Manchester United yang kabarnya akan dijual oleh sang pemilik, keluarga Glazer. Kabar ini merebak saat David Beckham berada di Qatar dan menjalankan tugas sebagai duta Piala Dunia 2022.

Dikutip dari Daily Star, David Beckham merupakan mantan pemain Manchester United pada kurun waktu 1992 hingga 2003. Bahkan dia salah satu pelopor nomor punggung bintang, nomor 7.

Namun, Manchester United dinilai terlalu mahal untuk David Beckham. Bisa jadi David Beckham akan patungan dengan lainnya. Sebab keluarga Glazers membuka harga Manchester United 6 miliar poundsterling, setara dengan Rp113,6 triliun.

Baca Juga : Komisi X DPR RI Setujui Permohonan Naturalisasi Tiga Pemain untuk Timnas

Sementara itu, menurut CelebrityNetWorth, harta kekayaan David Becham saat ini sekitar 450 juta dolar atau setara Rp7 triliun. Sebagian besar kekayaannya berasal dari kesepakatan sepak bola, termasuk kepindahannya ke LA Galaxy di mana ia memperoleh sekitar 255 juta dolar. Selain itu, gajinya di PSG dilaporkan sekitar 50 juta dolar.

Untuk diketahui bahwa David Beckham juga salah satu pemilik MLS Inter Miami, klub Liga Amerika Serikat.

Saat ini, suami Victoria Becham itu juga tengah menjadi duta Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga : Jadwal Coldplay Bentrok dengan Piala Dunia U-17, Erick Thohir Hati-hati Beri Tanggapan

Sejak awal penunjukan Becham jadi duta tersebut sebenarnya telah menimbulkan kontroversi. Beckham menjadi salah satu bintang paling terkenal yang mendukung turnamen tersebut. Ia muncul di beberapa video promosi dan diperkirakan akan menerima gaji besar untuk pekerjaan tersebut.

Komedian Joe Lycett baru-baru mengungkap gaji yang diterima Becham dari menjadi duta tersebut. Ia memposting sebuah video, di mana dia mengatakan akan menyumbangkan 10 ribu pounds atau Rp185 juta untuk amal kepada komunitas queer jika Beckham menghentikan kerjasama menjadi duta tersebut.

Tetapi, jika tidak, Lycett akan merobek-robek uang itu melalui siaran langsung menjelang pertandingan pembukaan hari Minggu antara Qatar dan Ekuador. Lycett menyebut kalau Becham berkhianat terhadap dirinya sendiri yang pernah jalani pemotretan dengan majalah gay demi kontrak senilai 10 juta pounds atau setara Rp189 miliar.

Baca Juga : Media Sport Malaysia Yakin Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2038, Banyak Pemain Muda Berbakat

Diketahui bahwa Qatar termasuk salah satu negara yang melarang keras LGBT di negaranya, termasuk selama pelaksanaan Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar