0%
Sabtu, 26 November 2022 18:16

Warung 7 Ramyun Resmi Dibuka, Perkenalkan Makanan Jepang dan Korea dengan Harga Terjangkau

Editor : Gita Oktaviola
Warung 7 Ramyun Resmi Dibuka, Perkenalkan Makanan Jepang dan Korea dengan Harga Terjangkau
ist

Warung 7 Ramyun menjajakan berbagai makanan Jepang dan Korea yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Belakangan ini, peminat makanan jepang dan Korea semakin menjamur di Kota Makassar. Tak sedikit dari mereka yang berlatarbelakang sebagai pelaku UMKM turut mengambil kesempatan emas ini.

Sebut saja "Warung 7 Ramyun" yang baru - baru ini menggelar grand opening di Bisnis Distrik Kampus UNM Pettarani Makassar, tepatnya Jl. Andi Djemma (Kompleks Hotel La Macca).

Saat dikonfirmasi oleh portalmedia.id, Andi Ari Jalante Owner 7 Ramyun, mengatakan bahwa keputusannya membuka usaha kuliner ramyun tak lepas dari animo masyarakat yang semakin banyak menggemari makanan Korea.

Baca Juga : Roller Coaster Tercepat di Dunia Bakal Tutup Permanen

"Dan kebetulan beberapa teman dan komunitas saya cukup suka dan sering mencari sajian makanan Jepang dan Korea yang ringan dan terjangkau," ucapnya, Sabtu (26/11).

Untuk menggaet pelanggan lebih banyak, Ari menuturkan keistimewaan warung yang dimilikinya dengan beberapa kompetitor lainnya.

"Warung 7 Ramyun berbeda dengan warung ramen lainnya. Karena selain ramen, kami juga menyajikan beberapa menu Jepang dan Korea yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat seperti Ramyun, Bimbimbab, Katsu, dan Tempura," pungkasnya.

Baca Juga : Unibos Kini Kembangkan Program Magang International: Siap-siap Kirim Puluhan Mahasiswa ke Jepang

Selanjutnya, ia juga menyebutkan nominal uang yang dikeluarkan untuk mengkonsumsi makanan populer ini di tempatnya.

"Nah, kalau harga kami sangat terjangkau mulai dari Rp20.000 sampai Rp25.000 saja sudah bisa menikmati sajian dari Warung 7 Ramyun. Kami juga mulai pukul 11.00 - 21.00 Wita," bebernya.

Lebih dalam, Ari memperkenalkan Warung 7 Ramyun yang juga menyediakan area yang cukup untuk menampung para konsumen dengan total kapasitas sampai dengan 35 orang.

Baca Juga : Unismuh Bakal Kirim Mahasiswa Magang International ke Jepang

"Kami juga menyasar pembeli dari kalangan mahasiswa, pekerja kantoran sampai komunitas seperti sepeda dan lari," bebernya.

Sekadar diketahui, Warung 7 Ramyun yang telah resmi dibuka dan beroperasi. Kini, pembeli yang berkunjung dan mencicipi makanan di sana akan mendapat promo free minuman untuk setiap pembelian Bimbimbab dan transaksi diatas Rp150.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer