0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 04 Desember 2022 21:11

Jelang Pernikahan Kaesang Pangarep, Jokowi Minta Maaf ke Warga Jogja dan Solo

Editor : Rasdiyanah
Kaesang Pangerap dan Erina Gudono. Foto: ist
Kaesang Pangerap dan Erina Gudono. Foto: ist

Presiden Jokowi menyampaikan permintamafaannya kepada warga Yogyakarta dan Solo jika nantinya karena pernikahan anaknya akan membuat lalu lintas terganggu.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Jelang pernikahan anak bungsunya, Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Yogyakarta dan Kota Solo. 

"Sekali lagi saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Yogyakarta dan Solo. Jika acara pernikahan Kaesang dan Erina menganggu perjalanan dan lalu lintas," ujar Presiden Jokowi, Minggu (4/12/2022).

Presiden Jokowi berharap tidak ada masyarakat yang terganggu. Tapi kalaupun terganggu minta maaf yang sebesar-besarnya.

Baca Juga : UU Desa Baru Diteken Jokowi, Kepala Desa Bakal Dapat Uang Pensiun

"Moga-moga tidak ada yang terganggu. Kalaupun ada kami meminta maaf," lanjutnya lagi. 

Seperti diketahui, untuk akad nikah Kaesang-Erina akan digelar di Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Sedangkan untuk tasyakuran digelar di Kota Solo, Minggu (11/12/2022) nanti.

Untuk acara ngunduh mantu di Kota Solo akan digelar di dua tempat, yakni di Loji Gandrung untuk acara adat dan di Pura Mangkunegaran untuk tasyakuran.

Baca Juga : Dua Jam Bertemu di Istana, Presiden Jokowi Beri Wejangan Khusus ke Prabowo-Gibran

Nantinya usai acara adat di Loji Gandrung, kedua mempelai akan dikirab menggunakan kereta kencana menuju Pura Mangkunegaran dengan melintasi Jalan Slamet Riyadi.

Saat kirab mempelai nanti berbarengan dengan gelaran Solo Car Free Day (CFD) yang rutin digelar setiap hari minggu.

Sehingga dimungkinan kirab mempelai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menarik perhatian masyarakat dan pengunjung Solo CFD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer