0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 08 Januari 2023 17:39

Tega, Oknum Polisi Ini Jual Isteri Sendiri ke Rekan Kerja

Editor : Redaksi
Ilustrasi
Ilustrasi

Peristiwa ini terungkap setelah istri Aiptu AR, MH (41 tahun), melaporkan Aiptu AR atas perkara kekerasan seksual, pemerkosaan, narkoba hingga pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

PORTALMEDIA.ID, JATIM - Oknum polisi di Pamekasan, Jawa Timur, Aiptu AR, tega menjual isterinya ke rekan kerjanya. Kejadian ini telah berlangsung sejak tahun 2015 lalu.

Peristiwa ini terungkap setelah istri Aiptu AR, MH (41 tahun), melaporkan Aiptu AR atas perkara kekerasan seksual, pemerkosaan, narkoba hingga pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Selain suaminya, MH juga melaporkan dua oknum anggota polisi Polres Pamekasan.

Adapun yang dilaporkan, yakni MHD dan HH dalam tindak pidana ITE dan kekerasan seksual serta pesta seks. Sedangkan, MHD dalam perkara pemerkosaan.

Baca Juga : Pemerkosaan Libatkan Anak Pejabat di Gowa Jadi Atensi Koalisi Aktivis Perempuan Sulsel

Aiptu AR sendiri telah ditangkap pada Selasa, 3 Januari 2023 lalu, setelah polisi menerima laporan dari istrinya melalui kuasa hukumnya pada Kamis, 29 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya, oknum anggota Polres Pamekasan itu tengah diperiksa intensif oleh Propam Polda Jatim.

“Iya, yang bersangkutan diamankan di Polda Jatim dalam rangka riksa di Propam," kata Dimanto.

Baca Juga : 2 Anak Pejabat di Gowa Perkosa Gadis di Dalam Mobil Dinas

Kuasa Hukum MH, Yolies Yongki Nata, mengungkapkan, kliennya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pamekasan pada tahun 2020. Akan tetapi, saat itu, pihak yang diproses secara hukum bukanlah pelaku utama.

Dia menjelaskan, dalam laporan MH, kejadian yang menimpa dirinya itu telah terjadi sejak tahun 2015 hingga 2020. Selama kurun waktu lima tahun tersebut, MH menyampaikan bahwa Aiptu AR kerap mengajak rekan-rekannya di kepolisian dan masyarakat biasa untuk "tidur" dengannya.

Selain itu, MH menyatakan bahwa suaminya itu kerap mengonsumsi narkoba sebelum beraksi bersama rekan-rekannya.

Baca Juga : Dua Pelaku Pemerkosa dan Perampokan di Makassar Ditembak Polisi

"Oleh karena itu, kami langsung melaporkan ke Polda Jatim dan saat ini satu di antara ketiga oknum terlapor telah ditangkap," jelas Yolies. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar