0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 10 Januari 2023 13:55

Danny Pomanto Siap Umumkan Jagoan Capresnya, Sudah Bisa Ditebak?

Penulis : Firda
Editor : Azis Kuba
Danny Pomanto Siap Umumkan Jagoan Capresnya, Sudah Bisa Ditebak?
ist

kader Partai Nasdem ini mengaku belum mau menyebut sosok capres yang didukungnya

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR -- Sejumlah tokoh digadang-gadang bakal maju pada kontestasi pemilihan presiden (pilpres) 2024. Meski jalannya penentuan capres masih dinamis, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto sudah siap menyatakan dukungannya kepada salah satu capres dalam waktu dekat.

"Saya kira untuk Pilpres 2024 saya akan bersikap jelas nantinya, dekat-dekat ini (saya umumkan)," ungkap Danny, sapaannya saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

Danny menuturkan jika berbicara politik maka selalu berkaitan dengan sikap. Karena itulah dirinya akan menentukan sikap.

Baca Juga : Danny Pomanto dan Konjen India Bahas Kerja Sama Pendidikan, Budaya dan Pariwisata

"Insya Allah saya secara Pilpres saya pasti punya sikap, jelas. Saya tidak pernah sembunyi-sembunyi, tidak pernah tidak jelas, kalau saya jelas," tegasnya.

Meski kader Partai Nasdem ini mengaku belum mau menyebut sosok capres yang didukungnya, namun dalam waktu dekat ia akan mengumumkannya.

"Nanti saya bersikap, siapa saya dukung. Nanti dilihat sendiri, yang jelas saya punya sikap," ucpanya.

Baca Juga : Kota Makassar Salah Satu Kota dengan Smart City Terbaik di Asia Tenggara

Lebih lanjut, Danny memberi kisi-kisi jika dirinya akan mengukung pihak yang memiliki sikap politik yang sama dengan.

"Politik itu dinamis, kita lihat nanti ya karena politik itu kan sikap ya. Tentu kalau sikap berbeda ya berarti kan selalu mencari sikap yang sama," ujarnya.

Diketahui, pada 10 dan 11 Desember 2022 lalu, tokoh yang bakal diusung Partai NasDem menjadi bakal calon presiden Anies Baswedan melakukan safari politik di Sulsel. Namun Wali Kota Makassar Danny Pomanto tidak pernah terlihat.

Baca Juga : Dibuka Presiden Jokowi, Wali Kota Makassar Danny Pomanto Hadiri Musrenbang Nasional 2024 di JCC Jakarta

Padahal, baik kader atau anggota DPRD Sulsel dan Kabupaten/Kota hadir menemani Anies Baswedan.

Spekulasi bermunculan, Danny dianggap tidak loyal dan konsisten terhadap partai NasDem sebagai kader dalam rangka memenangkan Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer