0%
Kamis, 12 Januari 2023 20:42

Kasad Dudung Pastikan Kuota Rekrutmen Prajurit TNI di Sulsel akan Ditambah

Penulis : Firda
Editor : Rasdiyanah
Kasad  Jenderal Dudung Abdurachman. Foto: Portalmedia.id/Firda
Kasad Jenderal Dudung Abdurachman. Foto: Portalmedia.id/Firda

Di Makassar, Kasad TNI Jenderal Dudung Abdurachman berjanji akan menambah kuota rekrutmen TNI AD di Sulsel.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Dalam kunjungan ke Makasssar, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjanjikan penambahan kuota rekrutmen prajurit TNI AD di Sulawesi Selatan.

"Nanti Pangdam, untuk rekrutmen berikutnya khusus untuk Sulawesi Selatan akan saya tambah jumlahnya sehingga banyak yang menjadi TNI Angkatan Darat," ujar Kasad, Jenderal Dudung, sapaannya saat memberi sambutan di Balai Kota Makassar, Rabu (11/1/2023), kemarin. 

Ia mengatakan 2010 silam dirinya bertugas di Sulawesi Selatan, dan yakin doa dari tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Makassar membuat dia menjadi seperti saat ini.

Baca Juga : Silaturahmi ke Pengurus PKK Pangkep, Sofha Marwah Bahtiar Tekankan Percepatan Penurunan Stunting

"Dulu saya kolonel, sekarang saya sudah bintang 4 karena doa tokoh masyarakat yang ada di  sini," ucapnya.

TNI AD Diminta Turun Tangani Stunting

Melalui sambutannya ia juga memerintahkan seluruh TNI AD untuk turun gunung membantu warga dalam rangka penanganan stunting, penanganan pangan, dan kegiatan lainnya.

"Saya sampaikan kepada seluruh babinsa, kalian harus patroli jangan sampai kalian temukan masyarakat yang tidak bisa makan dan rumahnya bocor atau kehujanan," ungkapnya.

Baca Juga : Spesial Hari Ibu, DWP Makassar Salurkan Bantuan Kesehatan untuk Anak Stunting

Di akhir sambutan ia ungkapkan kecintaannya kepada rakyat dan TNI AD. "Saya tidak akan berpikir panjang jika itu menyangkut bangsa dan negara," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar