0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 22 Januari 2023 09:40

Koalisi Gerindra-PKB Akan Resmikan Sekretariat Bersama

Editor : Azis Kuba
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar

Peresmian Sekber tersebut merupakan bagian dari rangkaian program dan komitmen koalisi

PORTALMEDIA.ID -- Koalisi Gerindra-PKB akan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (23/1/2023).

"Sebagai wujud keseriusan dan kekompakan koalisi, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa akan memasuki babak baru dengan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) pada Senin, 23 Januari 2023 mendatang," kata Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono, Minggu (22/1/2023) dilansir Okezone.

Dikatakan Budi, kedua ketua umum (Ketum) partai yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan meresmikan Sekber tersebut.

Baca Juga : Dua Jam Bertemu di Istana, Presiden Jokowi Beri Wejangan Khusus ke Prabowo-Gibran

Peresmian Sekber ini kata dia merupakan bagian dari rangkaian program dan komitmen koalisi yang sudah resmi terbentuk antara Gerindra dan PKB sejak beberapa bulan yang lalu.

Dimulai dari penandatanganan Piagam Deklarasi Koalisi, hingga berbagai rangkaian pertukaran kunjungan antar kedua ketua umum dalam acara resmi masing-masing partai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar