0%
Senin, 23 Januari 2023 07:55

Jasad Pria Membusuk Ditemukan dalam Kamar: Tidak Pernah Terlihat Sejak Dua Pekan

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rasdiyanah
 Lokasi penemuan jasad pria yang menghebohkan warga di Jalan Malengkeri Raya, Makassar. Foto: ist
Lokasi penemuan jasad pria yang menghebohkan warga di Jalan Malengkeri Raya, Makassar. Foto: ist

Warga di kawasan Malengekeri Raya, dihebohkan dengan penemua jasad seorang pria yang telah membusuk di dalam kamarnya.

PORTALMEDIA, ID. MAKASSAR - Warga di kawasan Jalan Malengkeri Raya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria dengan kondisi membusuk dalam kamarnya, pada Minggu (22/1/2023) malam.

Jasad pria nahas itu diketahui bernama Andi Anto (45), yang berprofesi sebagai wiraswasta. Ia ditemukan pertama kali oleh penghuni kos yang hendak melakukan pembayaran iuran. Di mana diketahui Andi Anto ini merupakan pemilik indekos.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi membenarkan perihal penemuan jasad pria tersebut. Kata dia, Andi Anto sudah tidak pernah terlihat sejak dua pekan lalu atau sejak 8 Januari lalu. 

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

"Ditemukan oleh anak kos yang hendak membayar. Anak kos ini kan mau bayar jadi dia mencari pemilik kos (Andi Anto), karena memang sudah lama tidak pernah kelihatan," ucap Lando kepada Portalmedia.id, Minggu malam.

Salah satu saksi bernama Sarah (23) yang merupakan mahasiswi itu pun memberanikan diri menghampiri kamar Andi Anto. Saat mengetuk pintu kamar, rupanya tidak direspon, saksi hanya mencium aroma kurang sedap dari dalam kamar.

"Pintu kamar tidak terkunci, jadi saksi ini membuka dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuhnya dipenuhi lalat. Posisinya terbaring di atas kasur," bebernya.

Baca Juga : Wajib Tahu, Urus SKCK di Polrestabes Makassar Harus Terdaftar BPJS Kesehatan

Dari hasil keterangan saksi, aroma kurang sedap itu sudah sejak lama tercium namun tidak dihiraukan lantaran saksi hanya mengira bau busuk itu berasal dari bangkai tikus.

"Untuk jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita juga sementara mendalami penyebab pasti kematian korban," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer