0%
Senin, 23 Januari 2023 09:02

Gubernur Sulsel Fasilitasi Balita Penderita Tumor Dapatkan Layanan Kesehatan

Editor : Redaksi
Andi Sudirman Sulaiman
Andi Sudirman Sulaiman

Sakit yang diderita Hasifa membuat bagian perutnya membengkak dan membutuhkan bantuan untuk berobat di Kota Makassar.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengutus Tim Andalan Sulsel Peduli untuk mendampingi pengobatan seorang balita penderita tumor yang berusia dua tahun di Luwu.

Balita itu bernama Hasifa. Warga Desa Awogading, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu. Sakit yang dideritanya membuat bagian perutnya membengkak dan membutuhkan bantuan untuk berobat di Kota Makassar.

Kondisi Hasifa menjadi perhatian orang nomor satu di Sulsel itu. Bahkan memfasilitasi dalam rujukan Hasifa di RSUD Labuang Baji di Makassar.

Baca Juga : Bahtiar Baharuddin Target Sulsel Jadi Penghasil Nanas

Koordinator Tim Andalan Sulsel Peduli, Amiruddin, menyampaikan, Gubernur Sulsel mengarahkan untuk melakukan pendampingan kepada Hasifa selama mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Kita doakan bersama-sama agar segera sembuh dan dapat beraktivitas layaknya seperti anak pada umumnya," ujarnya, Senin, 23 Januari 2023.

Sementara itu, orang tua Hasifa, Ronal dan Fika merasa bersyukur atas perhatian dan kepedulian Gubernur Sulsel. Hasifa kini dirawat di RSUD Labuang Baji.

Baca Juga : Buka Trend Hijab Ekspo 2024, Sofha Marwah Harap Brand Lokal Tembus Pasar Global

"Kami sangat bersyukur dan ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Gubernur Sulsel yang membantu anak kami dan memfasilitasi pengobatannya," ucap Ronal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer