0%
karangan bunga makassar
Senin, 23 Januari 2023 21:12

Rayakan Imlek 2574, Pangdam XIV/Hasanuddin Hadiri Open House Bai Nian

Penulis : Andi Al Fath
Editor : Rasdiyanah
Foto bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat menghadiri perayaan open house Bai Nian Temu Hati Imlek 2574.
Foto bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso saat menghadiri perayaan open house Bai Nian Temu Hati Imlek 2574.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso turut merayakan Tahun Baru Imlek 2574.

dewanpers

PORTALMEDIA.Id, MAKASSAR - Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso menghadiri perayaan open house Bai Nian Temu Hati Imlek 2574, bertempat di Nusantara Hall Hotel The Rinra, Kota Makassar, Minggu (22/1/2023) kemarin.

Kegiatan ini digagas oleh Komunitas Tionghoa Sulsel, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Permabudhi, dan Perhimpunam Indonesia Tionghoa (INTI) merupakan kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam suatu open house untuk memperingati tahun baru Imlek 2574/2023.

iklan pdam

Selain menghadiri open house Bai Nian, sebelumnya Mayjen Totok bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin telah melaksanakan silaturahmi di beberapa kerabat Tionghoa di antaranya bapak Deyong dan bapak Iwan.

Baca Juga : 26 Narapidana Beragama Konghucu Terima Remisi Khusus Imlek

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan selamat merayakan tahun baru Imlek disertai harapan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan apa yang di niatkan dapat terwadahi dan terlaksana.

"Mewakili Forkopimda Jajaran Sulsel mengucapkan selamat tahun baru imlek kepada bapak ibu sekalian. Mari sama-sama kita jaga Toleransi beragama," tuturnya.

Turut hadir, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, M.H., Kakanwil Agama H. Khaeroni dan para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan ribuan orang dari berbagai kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape
Berikan Komentar