0%
karangan bunga makassar
Rabu, 25 Januari 2023 19:11

Demi Mendapat Belas Kasih, Penyebab Ibu di Gowa Posting Bayinya Beri Minuman Kopi

Penulis : Irham Syahril
Editor : Rahma
Polres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak saat jumpa pers. Rabu (25/1/2023). (Portal Media/Irham)
Polres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak saat jumpa pers. Rabu (25/1/2023). (Portal Media/Irham)

Viral sebuah video Ibu di Gowa memberi kopi saset ke Bayinya yang masih berusia tujuh bulan

dewanpers

PORTALMEDIA.ID, GOWA - Demi untuk mendapat belas kasih dari netizen dan masyarakat, seorang ibu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) sengaja memberikan minuman kopi kepada bayinya lalu di-posting di Media Sosial miliknya.

Ibu berinisial Y (24) yang viral di media sosial lantaran sengaja memposting bayinya diberi minuman kopi dan ayam goreng pedas itu, diperiksa Polres Gowa, Rabu(25/01/2023).

iklan pdam

Dari hasil pemeriksaan polisi, Y diketahui mengalami tekanan ekonomi dan berharap belas kasih dari masyarakat yang menonton postingannya.

Baca Juga : Bayi yang Diberi Kopi Saset di Gowa Diungsikan di Rumah Sosial, Sang Ibu Jalani Perawatan

"Jadi, karena kekurangan (ekonomi) serta situasi yang sulit untuk masalah pembiayaan dalam kehidupannya," kata Kapolres Gowa, AKBP Reonald Simanjuntak saat jumpa pers di Polres Gowa.

Selain memberi kopi saset, lanjut AKBP Reonald Ibu Y sebelumnya memberi makan ayam goreng pedas, serta nasi goreng yang juga di unggah ke akun Tiktok pribadinya @adindayana.

"Itu (dilakukan) untuk mendapatkan penghasilan yang sebetulnya dengan cara yang salah, dari donatur yang merasa iba dengan kondisi seperti itu," kata AKBP Reonald.

Baca Juga : Ibu yang Beri Kopi Saset pada Bayinya, Bakal Jalani Tes Kejiwaan

Diwartakan sebelumnya, Viral sebuah video Ibu di Gowa memberi kopi saset ke Bayinya yang masih berusia tujuh bulan, diperiksa polisi.

"Untuk sementara waktu ibunya diamankan di Polres Gowa untuk dimintai keterangan," ujar Kasi Humas Polres Gowa Hasan Fadlyh, Rabu (25/1/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape
Berikan Komentar