0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 18 Juli 2022 18:55

Dikira Bangkai Kucing, Jasad Wanita Ditemukan Membengkak Dalam Kamar di Makassar

Editor : Rahma
Warga di Jalan Poros Asrama Haji, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan/IST
Warga di Jalan Poros Asrama Haji, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan/IST

Jasad wanita di Makassar ditemukan tergeletak di atas kasur kamar dalam kondisi yang sudah membengkak.

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR- Warga di Jalan Poros Asrama Haji, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dengan kondisi sudah mengeluarkan bau kurang sedap, Senin (18/7/2022) siang.

Mayat wanita nahas itu diketahui bernama Muhlina (43). Jasadnya ditemukan tergeletak di atas kasur kamarnya, kondisinya juga sudah membengkak.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS mengatakan, jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh kerabatnya saat berkunjung ke kediaman korban.

Baca Juga : Puluhan Remaja Ugal-ugalan Berdalih Berbagi Takjil Diamankan Polisi

"Kerabatnya ini mengunjungi pada saat ingin membuka pintu depan, pintu masih terkunci, sehingga memanggil tetangga, untuk mencungkil jendela rumah, pada saat masuk dalam rumah, bau kurang sedap langsung tercium," jelas Lando dalam keterangannya.

Salah satu kerabat korban, Budianto (38) mengungkapkan, bau menyengat itu awalnya dikira adalah bangkai kucing yang telah membusuk."Kayaknya sudah meninggal sejak 3 atau 4 hari lalu, memang ada riwayat penyakit jantung," bebernya.

Kecurigaan berawal, dari korban yang tidak pernah menjawab panggilan seluler keluarganya sejak Kamis pekan lalu. Keluarga pun berinisiatif mengecek kondisi korban yang memang tinggal seorang diri.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

Jasad wanita itu pun kini telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Dari hasil pemeriksaan polisi tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar