0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 27 Januari 2023 18:36

Pesta Miras Berujung Ricuh, Pria di Makassar Tebas Sahabat Sendiri

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Korban didampingi polisi saat menjalani perawatan di RS. (Ist)
Korban didampingi polisi saat menjalani perawatan di RS. (Ist)

Pelaku sendiri diketahui bernama Sarman dan kini telah diamankan di Mapolsek Tamalate.

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR-- Seorang pemuda bernama Kurniawan (22) terpaksa harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) setelah dianiaya dengan senjata tajam. Parahnya, pelaku sendiri yakni teman akrab atau bisa disebut sahabat korban sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Daeng Tata, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (26/1/2023) malam. Pelaku sendiri diketahui bernama Sarman dan kini telah diamankan di Mapolsek Tamalate.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, penganiayaan berawal saat korban dan pelaku beserta belasan rekannya melakukan pesta Minuman Keras (Miras) dikediaman korban.

Baca Juga : Puluhan Remaja Ugal-ugalan Berdalih Berbagi Takjil Diamankan Polisi

"Waktu minum-minum itu, sambil joget, pelaku sempat memukul salah satu pria temannya sendiri. Jadi sempat ribut disitu," kata Lando kepada Portalmedia, Jumat (27/1/2023).

Korban yang keberatan lantaran ribut di kediamannya kemudian membubarkan acara tersebut dan mengusir pelaku. Pelaku pun tidak terima sehingga hendak membalas dendam.

"Korban menegur pelaku, sehingga pelaku tersinggung. Korban langsung dianiaya dengan parang. Ini Karena adanya pengaruh minuman keras serta ketersinggungan dengan ucapan atau perkataan korban terhadap pelaku," ucapnya.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka tebasan parang di bagian pundak dan belakang lehernya dan kini masih menjalani perawatan intensif di RS. Pelaku pun kini sementara menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tamalate guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar