0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 28 Februari 2023 17:31

Hilang Sejak Dua Hari Lalu, Wanita yang Ditemukan Mengapung di Sungai Tallo Menderita Amnesia

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Warga yang memadati lokasi penemuan jasad wanita tanpa identitas di Sungai Tallo Makassar (Portal Media/Reza)
Warga yang memadati lokasi penemuan jasad wanita tanpa identitas di Sungai Tallo Makassar (Portal Media/Reza)

Penyakit yang dideritanya itu terjadi semenjak kematian sang suami.

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR -- Identitas jasad wanita yang ditemukan mengapung di Sungai Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), akhirnya terungkap.

Wanita nahas itu diketahui bernama St Aminah (48) tercatat sebagai warga Jalan Baji Minasa II, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulsel.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, korban sempat dinyatakan hilang sejak Minggu (26/2/2023) lalu.

Baca Juga : Kapolda Siapkan 5.784 Pos Operasi Ketupat

"Korban meninggalkan rumah sejak hari Minggu pagi menuju rumah sepupunya. Bahwa dengan hilangnya korban sehingga keluarga melaporkan dan membuatkan selebaran tentang orang hilang," ucap Lando kepada Portalmedia, Selasa (28/2/2023) siang.

Kata Lando, korban ini menderita penyakit stroke hingga amnesia atau gangguan lupa ingatan. Penyakit yang dideritanya itu terjadi semenjak kematian sang suami.

"Keterangan Hasni yang adik korban yang tinggal bersama korban menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat penyakit strok ringan semenjak suaminya meninggal yang menyebabkan depresi dan terkadang lupa ingatan. Kemungkinan korban meninggal tenggelam sudah sekitar satu malam karena kulit korban sudah melepuh dan memerah serta wajah sudah bengkak," ucapnya.

Baca Juga : Polda Sulsel Mulai Selidiki Kasus Dugaan Perdagangan Orang di Jerman

Sebelumnya diberitakan, warga di sekitaran Sungai Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulsel digegerkan dengan penemuan jasad wanita dengan kondisi sudah membengkak dan mengapung di pinggir sungai, Selasa (28/2/2023) siang.

Dari pantauan di lokasi, puluhan hingga ratusan warga sudah memadati lokasi penemuan jasad tersebut. Aparat kepolisian dari Polsek Tallo, tim Inafis Polrestabes Makassar, dan tim Dokpol Biddokkes Polda Sulsel juga sudah berada di lokasi.

Jasad wanita yang belum diketahui identitasnya itu di evakuasi petugas menggunakan bambu lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer