0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 08 Maret 2023 18:55

Gaya Hidup Keluarga Andhi Pramono Dikulik Netizen: Tas Mewah hingga Tiket Perjalanan First Class

Penulis : Irham Syahril
Editor : Rasdiyanah
Kehidupan keluarga Andhi Pramono yang dikulik oleh netizen. Foto: ist
Kehidupan keluarga Andhi Pramono yang dikulik oleh netizen. Foto: ist

Gaya hidup keluarga Kepala Bea Cukai Makassar menjadi sorotan netizen. Dalam postingan yang viral di media sosial tersebut mengulik gaya hidup istri dan anak dari Andhi Pramono.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Sorotan netizen kepada Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono makin massif. Setelah mengungkap rumah mewah di Legenda Wisata Cibubur yang diduga milik Andhi Pramono, sekarang giliran istri dan anaknya yang jadi sorotan netizen.

Netizen mengulik gaya hidup istri dan anak Andhi Pramono dari akun media sosial mereka dan diunggah di media sosial hingga viral.

Salah satu dari postingan akun Twitter @PartaiSocmed yang gencar mengungkap sosok Andhi berikut dugaan harta kekayaan yang dimiliki.

Baca Juga : Bekas Kepala Bea Cukai Makassar Divonis 10 Tahun, Aset Senilai Rp76 Miliar Disita KPK

Terlihat pada cuitannya Rabu 8 Maret 2023 @PartaiSocmed mengangkat figur istri dan anak Andhi.

"Tebak merek mobil apakah yang dikendarai isteri Andhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar ini?" demikian cuitan sambil melampirkan satu foto perempuan seperti dilansir Portalmedia.id, Rabu (8/3/2023).

Dalam foto tersebut, perempuan itu diduga istri Andhi tampak tengah menyetir mobil yang dari tampilannya teelihat adalah mobil mewah.

Baca Juga : Kemenhub Tegur Keras Batik Air Soal Pilot yang Tidur Saat Terbangkan Pesawat

Pada cuitan lainnya menunjukkan seorang anak perempuan tengah bergaya dengan latar gedung bertingkat.

"Gaya hidup anaknya Andhi Pramono, puteri Kepala Bea Cukai Makassar. Segitu banyak uang para pembayar pajak dikeluarkan untuk satu outfit belum termasuk sepatunya." tulis PartaiSocmed dalam cuitannya.

Banyak netizen mengomentari postingan ini, bahkan mencoba melongok ke akun Instagram kedua perempuan tadi. Namun netizen kecewa, karena akun mereka itu telah hilang.

Baca Juga : Andhi Pramono Eks Kepala Bea Cukai Makassar Dituntut 10 Tahun Penjara

"Akun IG isteri dan anaknya Andhi Pramono sekarang sudah tutup karena banyak pamer-pamer harta hasil sebagai ABDI NEGARA, termasuk foto-foto jalan-jalan ke LN dengan tiket first class," ungkap PartaiSocmed.

Salah satu netizen meminta pihak berwenang di Kemenkeu dan Ditjen Bea Cukai untuk menyikapi sinyalemen ini.

"Biar tidak berburuk sangka ada baiknya ditjenbeacukai memberi penjelasan. Bukan cuma yg sdh terekspos di media sosial saja, tapi yg lainnya juga yg kekayaannya tdk sesuai dengan penghasilannya. Betul gak bu smindrawatii?," komentar @Rdicks10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar