0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 13 Maret 2023 15:52

Terganggu Suara Musik, Oknum Security Lempari Kantor Lurah di Makassar

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Redaksi
Ilustrasi
Ilustrasi

Pihak kantor Kelurahan pun mengadukan perkara itu ke Mapolsek Panakkukang hingga oknum security tersebut diamankan.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR -- Dianggap mengganggu ketenangan warga dengan memutar musik dengan volume keras, kantor Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dilempari batu oleh oknum petugas keamanan atau security.

"Itu bukan penyerangan, pelemparan biasa, itu sudah aman, tidak ada yang rusak cuma sekali melempar," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Saharuddin kepada awak media, Senin, 13 Maret 2023.

Perwira polisi berpangkat satu bunga melati itu menjelaskan bahwa pemicu pelemparan tersebut lantaran oknum security yang belum diketahui identitasnya itu merasa terganggu dengan dentuman musik yang berasal dari kantor kelurahan tersebut.

Baca Juga : Usai Serang Warga dengan Anak Panah, Tujuh Pemuda di Makassar Ditangkap

"Dia merasa terganggu dari suara musik kantor Lurah, tidak ada yang rusak cuma sekali melempar," ucapnya.

Saharuddin menyebut, pelemparan terhadap kantor pemerintah itu terjadi pada Sabtu, 11 Maret 2023 malam. Pihak kantor Kelurahan pun mengadukan perkara itu ke Mapolsek Panakkukang hingga oknum security tersebut diamankan.

"Iya melaporkan ke Polsek tapi sudah mediasi. Sudah damai sekarang, tidak ada juga yang rusak," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar