0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 25 Maret 2023 21:17

Partai Golkar Harap Larangan Buka Puasa Bersama Tidak Dipolitisasi

Editor : Redaksi
Firman Soebagyo
Firman Soebagyo

Meningkatkan kewaspadaan tidak ada salahnya. Sehingga kebijakan pemerintah melarang buka puasa bersama harus disambut positif.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Larangan Presiden Jokowi agar masyarakat tidak buka puasa bersama dengan alasan Covid-19 masih tahap transisi, disambut baik Partai Golkar. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Firman Soebagyo, mengapresiasi perintah Jokowi itu.

Menurut Firman, semua pihak hendaknya mencermati kembali seperti apa kondisi saat ini. Juga harus mewaspadai ancaman Covid-19 bisa saja terjadi lagi.

"Pandemi Covid-19 baru saja usai, jadi masih harus waspada, kalau sampai terjadi akan sangat mengganggu masyarakat dan keuangan negara," kata Firman, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 25 Maret 2023.

Baca Juga : Taufan Pawe dan Syamsuddin Hamid Saling Dukung Menangkan Partai Golkar

Firman mengatakan, meningkatkan kewaspadaan tidak ada salahnya. Sehingga kebijakan pemerintah melarang buka puasa bersama harus disambut positif.

"Kita harus membudayakan positif thinking, jangan semua persoalan dipolitisasi, apalagi ini di bulan puasa, jangan suudzon kepada Jokowi," pintanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menginstruksikan agar para pejabat pemerintah juga ASN tidak menggelar buka puasa bersama. Instruksi ini langsung ditindaklanjuti oleh kementrian dan lembaga, juga pemerintah daerah melalui surat edaran. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer