0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 26 Maret 2023 22:55

PDAM Makassar Setop Sementara Suplai Air Bersih di Lima Titik Ini

Editor : Redaksi
PDAM Makassar
PDAM Makassar

Diharapkan kepada pelanggan yang berdomisili di daerah terdampak agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan dilakukan.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - PDAM Makassar akan menghentikan sementara suplai air bersih di lima titik wilayah selama 15 jam, mulai besok, Senin, 27 Maret 2023. Hal ini disebabkan adanya kebocoran pipa PDAM.

"Telah terjadi kebocoran pipa diameter 600 milimeter yang terjadi di Jalan Beringin Raya," tulis PDAM Makassar dikutip dalam akun instagram resminya, Minggu, 26 Maret 2023.

PDAM Makassar pun akan melakukan perbaikan atas kebocoran pipa itu mulai besok pukul 10.00 Wita hingga pukul 01.00 Wita, Selasa, 28 Maret 2023. Selama masa pengerjaan itu, suplai air akan dihentikan.

Baca Juga : APH Turun Tangan Usut Kasus Dugaan Pencurian Air PDAM di Royal Apartemen

"Adapun selama pelaksanaan pekerjaan tersebut, maka suplai air bersih akan mengalami penghentian sementara," tambah PDAM Makassar.

Pihaknya pun meminta maaf atas situasi ini. Adapun lima lokasi terdampak terganggunya suplai air ini, yakni sebagian wilayah Komplek Minasa Upa, Komplek Anging Mammiri, sebagian wilayah Kecamatan Manggala, sepanjang Jalan Hertasning dan sebagian wilayah Kecamatan Panakkukang.

"Diharapkan kepada pelanggan yang berdomisili di daerah terdampak agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan dilakukan," imbau PDAM Makassar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer