0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 09 April 2023 14:00

Politisi Nasdem Rapsel Ali Meninggal Dunia, Andi Sudirman Melayat dan Sampaikan Belasungkawa

Editor : Redaksi
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melayat ke rumah duka, di Jalan Bonto Mangape, Makassar.
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, melayat ke rumah duka, di Jalan Bonto Mangape, Makassar.

Rapsel Ali merupakan suami dari Siti Nur Azizah Ma'ruf, putri Wapres RI Maruf Amin. Sekaligus saudara dari Bupati Kepulauan Selayar, M Basli Ali.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Politisi Nasdem Muhammad Rapsel Ali meninggal dunia, Minggu, 9 April 2023. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, langsung melayat ke rumah duka, di Jalan Bonto Mangape, Makassar.

Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 1 ini merupakan suami dari Siti Nur Azizah Ma'ruf, putri Wapres RI Maruf Amin. Sekaligus saudara dari Bupati Kepulauan Selayar, M Basli Ali.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulsel, kami mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Bapak Muhammad Rapsel Ali (Anggota DPR RI)," ujar Andi Sudirman.

Baca Juga : 60 Tenant Siap Meriahkan Pameran UMKM pada Next Gen n Techno Enterpreneur 2024

Dirinya pun mendoakan semua amal kebajikan dan pengabdiannya diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Semoga amal kebaikan Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamiin," tuturnya.

Menurutnya, salah satu putra terbaik di Sulsel ini memiliki sifat yang ramah ke semua orang. Ia mengaku sering berkomunikasi, khususnya mengenai pembangunan di Sulsel.

Baca Juga : Progres Pembangunan RS OJK di CPI Makassar Sudah 78 Persen

"Beliau orangnya sangat easy going dan welcome sama orang dan sangat semangat ketika mengerjakan untuk rakyat. Tentu banyak yang beliau telah perjuangkan untuk Selayar dan Sulsel," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar