0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 19 April 2023 19:03

PPP Jajaki Peluang Bersama PKS, Lakukan Pertemuan Sore ini

Editor : Rasdiyanah
Ketua Umum PPP M Mardiono. Foto: ist
Ketua Umum PPP M Mardiono. Foto: ist

PPP melakukan pertemuan dengan PKS sore ini.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Ketua Umum DPP PPP, M Mardiono mengagendakan pertemuan dengan PKS di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2023) sore ini.

Terkait pertemuan ini, Mardiono berharap PKS punya pilihan politik yang sama dengan partainya terutama terkait urusan Pemilu 2024.

"Jadinya kan ini kaya tarik tambang ya. Yang di sana narik, yang di sini narik," ujar Mardiono.

Baca Juga : Dukungan PPP Makassar ke Indira di Pilwalkot Bersyarat

"Nah, PPP sih berharap pilihan politiknya PKS sama dengan PPP, tapi tentu kan PKS melakukan seperti itu, harapannya pilihan PPP sama dengan PKS. Kan gitu," sambungnya.

Mardiono mengatakan, menyatukan pilihan politik merupakan keniscayaan bagi partai-partai politik, apalagi jelang Pemilu.

"Ya, itu lah memang keniscayaan pada dinamika politik dalam suatu negara demokrasi yaitulah jadi kewajiban tugasnya," tuturnya.

Baca Juga : Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo

Pertemuan PPP-PKS

Di lain sisi, terkait dengan pertemuan kedua partai politik sore ini, Mardiono menyampaikan, terkait hal yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut sudah dipastikan mengenai hal-hal yang menyangkut politik.

"Isinya pasti ngomong in soal politik, nggak mungkin ngomong in soal bisnis ya. Karena saya sebagai orang pebisnis saya pasti sekarang nggak lagi ngomongin bisnis ya, pasti sedang ngomongin soal politik," tuturnya.

Baca Juga : PKS Belum Tentukan Sikap Koalisi atau Oposisi

Lebih lanjut, Mardiono menjelaskan, hal politik yang akan dibahas yakni soal koalisi, hingga dinamika soal capres-cawapres.

"Nah politik apa? Ya pastilah sekarang dinamika politik yang sedang hangat di sini kan tentang pemilihan umum, kemudian tentang capres cawaprws, kemudian tentang koalisi-koalisi, ya pastilah kira-kira yang dibahas itu garis besarnya," tuturnya.

"Nah lebih lengkapnya lagi nanti sabar menunggu nanti yang kita bicarakan dengan PKS nanti bisa kita sampaikan pada teman-teman semua. Sukur bagi nanti PKS ke sini juga bawa THR hehe," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com
Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar