0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 28 April 2023 09:44

Polda Sulsel Terjunkan Tim Forensik Selidiki Penyerangan di Polres Jeneponto

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso  saat konferensi pers di Kodam XIV/Hasanuddin, Kamis (27/4/2023) malam/Ist
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso saat konferensi pers di Kodam XIV/Hasanuddin, Kamis (27/4/2023) malam/Ist

pencarian terhadap proyektil peluru yang melukai salah satu anggota polisi masih dilakukan

PORTALMEDIA. ID, MAKASSAR- Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerjunkan tim forensik guna menyelidiki penyerangan dan penembakan terhadap salah satu anggota Polres Jeneponto Kamis (27/4/2023) dini hari lalu.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso mengatakan, tim forensik telah diturunkan untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kata dia penyelidikan tetap dilakukan secara profesional dan transparan.

"Kami juga tadi menurunkan tim forensik untuk mengetahui untuk cek TKP, dan kemudian untuk perkembangan kasus tersebut, kita akan secara profesional melihat diawali dengan olah tempat kejadian, kemudian bukti-bukti kejadian itu," kata Setyo saat konferensi pers di Kodam XIV/Hasanuddin, Kamis (27/4/2023) malam.

Baca Juga : Kapolda Siapkan 5.784 Pos Operasi Ketupat

Pihaknya juga masih sementara melakukan pencarian terhadap proyektil  peluru yang melukai salah satu anak buahnya hingga mengenai bagian perut. Diketahui anggota Polri yang kena tembak itu berinisial Bripka M.

"Itu ada korban dari anggota Polres Jeneponto yang bersangkutan berada di sekitar Polres, mengalami luka tembak di perut kemudian tembus, saat ini sedang dalam perawatan sudah mulai proses operasi sekarang dalam observasi. Saya belum dapat laporan, apakah ada di temukan balistik di sekitar TKP," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Jeneponto, Sulawesi Selatan diserang oleh orang tak dikenal (OTK).

Baca Juga : Polda Sulsel Mulai Selidiki Kasus Dugaan Perdagangan Orang di Jerman

Peristiwa yang terjadi pada pukul 01.45 WITA Kamis, (27/4/2023) di Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Jeneponto ini berawal saat ratusan pelaku tiba-tiba menyerang kantor polisi menggunakan batu dan lemparan bom molotov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar