0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 31 Mei 2023 23:08

Gercep Tangani Pipa Bocor di Manggala, PDAM Banjir Pujian

Editor : Gita Oktaviola
Gercep Tangani Pipa Bocor di Manggala, PDAM Banjir Pujian
ist

Terima kasih atas respon dari PDAM Makassar, saya pikir besok akan ditindak lanjuti, tapi begitu kami laporkan hanya berselang berapa menit langsung satgas turun ke rumah kami, sekali lagi terima kasih atas responnya.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Perumda Air Minum Makassar (PDAM) Wilayah VI Manggala merespon dengan cepat  laporan kebocoran pipa yang dialami warga. Untuk itu, pihak PDAM mandapat banyak pujian dari masyarakat.

"Terima kasih atas respon dari PDAM Makassar, saya pikir besok akan ditindak lanjuti, tapi begitu kami laporkan hanya berselang berapa menit langsung satgas turun ke rumah kami, sekali lagi terima kasih atas responnya, " ucap Andi Maryam, Rabu Malam (31/05/2023).

Menurut Andi Maryam, kejadian kebocoran ini dianggap biasa, kebocorannya sudah dua hari, tapi tadi saya coba laporkan langsung melalui via telepon dan direspon langsung.

Baca Juga : Beni Iskandar Pantau Pengoperasian Pompa Inline di Maros dan Makassar

"Sudah puluhan tahun kami gunakan air bersih PDAM, memang baru kali ini ada kebocoran pipa," kata Andi Maryam.

Menurut Keterangan petugas teknik PDAM Makassar Wilayah VI, bahwa kebocoran pipa ini disebabkan usia pipa sudah terbilang tua, diperkirakan sudah berumur 25 tahun keatas.

"Kita ganti pipa sekaligus kilometer airnya, krn meterannya juga sudah berusia puluhan tahun, " terangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar