0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 28 September 2023 16:49

Kenakan Seragam Petugas Kebersihan, Pemuda di Makassar Ditemukan Tewas Tergantung

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang buruh bangunan yang hendak bekerja

PORTAL MEDIA. ID, MAKASSAR- Seorang pemuda bernama Baharuddin (26) ditemukan tewas dengan posisi tergantung di sebuah rumah yang sementara dibangun di Jalan Tamangapa Raya Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (28/9/2023).

Warga setempat pun dibuat geger dengan penemuan jasad pria dengan menggunakan seragam petugas kebersihan berwarna oranye itu di dalam sebuah rumah yang sementara dalam proses pembangunan sekitar pukul 07:50 Wita, pagi.

"Benar ada ditemukan seorang pria diduga gantung diri di lokasi pembangunan rumah. Ditemukan tergantung di kusen oleh seorang pekerja," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin.

Baca Juga : Puluhan Remaja Ugal-ugalan Berdalih Berbagi Takjil Diamankan Polisi

Jasad tersebut kata Wahiduddin ditemukan pertama kali oleh seorang buruh bangunan yang hendak bekerja."Ditemukan tergantung dan ada tali yang terikat di kusen," jelasnya.

Sontak, penemuan jasad Baharuddin itu menghebohkan warga setempat. Disitu, warga pun menghubungi petugas kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

"Sudah dievakuasi ke rumah duka, dan sementara dilakukan penyelidikan guna mengungkap kematian korban atau penyebabnya," bebernya.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

Kuat dugaan Baharuddin meregang nyawa lantaran bunuh diri. Namun, polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengetahui motif nekat tersebut. "Motif kejadian masih dalam penyelidikan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar