0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 05 Agustus 2022 09:51

Resmi Bercerai, Dewi Perssik Emosi Lihat Kelakuan Angga Wijaya

Editor : Azis Kuba
Resmi Bercerai, Dewi Perssik Emosi Lihat Kelakuan Angga Wijaya
ist

Dewi Perssik meminta sang mantan suami berhenti melakukan pencitraan.

PORTALMEDIA.ID -- Usai bercerai dengan Angga Wijaya, penyanyi dangdut Dewi Perssik tak ragu lagi meluapkan emosinya kepada mantan suaminya itu. Dia meminta Angga Wijaya berhenti melakukan pencitraan di hadapan publik di tengah perceraian mereka.

Hal ini diungkapkan sang pelantun Mimpi Manis dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Sambil menahan air mata, dia menggebu-gebu saat membahas Angga yang disebut tak pernah menafkahinya.

"Sekarang lu tega-teganya sama gue. Lu nggak pernah nafkahin gue. Lu beliin bunga 4 juta, lu bilang itu mahal. Sedangkan gue memberikan apapun bahkan jiwa raga gue serahkan ke suami gue," ujar Dewi, dikutip pada Kamis (4/8/2022).

Baca Juga : Resmi Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik Kembali Menjanda

Lebih lanjut, Dewi menjelaskan dirinya bukan menuntut uang dari Angga. Selama ini dia hanya meminta sang mantan suami berhenti melakukan pencitraan.

"Gue nggak menuntut duit, tapi plis stop pencitraan di mana-mana. Lu bilang gue melarang elu untuk syuting," kata perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

Selama menjalani pernikahan Dewi sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk Angga. Salah satunya, dia membeberkan selama ini selalu mengupayakan fasilitas agar Angga terlihat bekerja supaya tak dipandang hina oleh orang lain.

Baca Juga : Mertua Tidak Terkejut Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik; Tiap Hari Cekcok

Bahkan, Dewi blak-blakan mengaku pernah memberi uang Rp1 miliar untuk kepentingan bisnis. Tetapi dia tak tahu kemana perginya uang itu lantaran tak pernah menerima hasilnya.

Dewi pun mewanti-wanti Angga agar tak berbicara hal buruk tentangnya kepada publik, karena dia tak segan mengumbar aib sang mantan suami jika itu terjadi.

"Gue bakal bongkar bukti lain selama ini saat lu nyakitin gue," kata penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar