0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 03 Desember 2023 21:11

Kabar Duka, Mantan Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal Dunia

Editor : Dewa
Doni Monardo
Doni Monardo

Doni sudah tiga bulan menderita sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Kabar duka datang dari Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Letjen TNI (Purn) Doni Monardo. Ia meninggal dunia pada Minggu, 3 Desember 2023, pukul 17.35 WIB.

Hal itu dikabarkan oleh Tenaga Ahli BNPB 2019-2023 Egy Massadiah lewat pesan singkat.

"Telah meninggal dunia, Letjen Purn DR HC Doni Monardo," kata Egy.

Baca Juga : Lima Kecamatan di Kabupaten Soppeng Terdampak Banjir

Egy mengungkapkan bahwa Kepala BNPB periode 2019-2021 itu lahir pada 10 Mei 1963. Ia turut mengucapkan ungkapan dukacita atas berpulangnya Ketua Satgas Covid-19 ini.

Sebelumnya diberitakan, Doni sudah tiga bulan menderita sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit. Hal ini terungkap melalui sebuah video adik kandung Doni, Ogi Rulino.

"Kami sebagai adik kandung Letjen TNI Purnawirawan Doni Monardo, ingin menyampaikan keadaan Bapak Doni Monardo pada saat ini," kata Ogi dalam video yang beredar, Jumat, 22 September 2023 lalu.

Baca Juga : Masih Pekan Pertama 2024 Sudah 24 Kali Bencana Alam di Indonesia

"Benar bahwa Pak Doni Monardo sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit, di bawah pengawasan tim dokter," kata Ogi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer