0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 11 Desember 2023 16:37

Jelang Perayaan Nataru, Polisi Giatkan Operasi Pesta Miras di Makassar

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ist
Ist

pihak kepolisian mengamankan 14 orang yang tengah asyik meminum Ballo.

PORTAL MEDIA. ID, MAKASSAR - Pihak kepolisian Polsek Rappocini melakukan giat melakukan operasi Minuman Keras (Miras) jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Pada giat yang dikau kan Sabtu malam (9/12/2023) lalu, pihak kepolisian mengamankan sejumlah warga yang tengah asyik berpesta minuman keras (Miras).

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf mengatakan saat operasi tersebut, pihaknya mendapati sejumlah orang tengah melakukan pesta miras jenis ballo. Alhasil, pihaknya mengamankan 14 orang yang tengah asyik meminum Ballo.

Baca Juga : Penjaga Kosan Cabuli Tiga Bocah di Semak-semak

Masing-masing terduga pelaku yang diamankan yakni RK (26), IM (32), AK (42), AR (30), RL (35), RM (43), FL (38), LK (49), IS (22), SL (56), FA (26), dua perempuan berinisial SL (33) dan AO (33).

"Giat operasi yang kita lakukan pada malam minggu di Jalan Karunrung Raya 1, Kelurahan Karunrung kita mengamankan 14 orang dan menyita 40 liter minuman keras jenis ballo," katanya, Senin 11 Desember 2023.

Yusuf mengaku, ballo yang diamankan ini berasal dari Kabupaten Gowa, tepatnya di wilayah Bollangi.

Baca Juga : Bawa Badik Hingga Dikeroyok Warga, 22 Pemuda Diamankan Polisi

Setelah diamankan, puluhan pelaku kemudian dibawa Ke Mako Polsek Rappocini guna dimintai keterangan.

"Rata-rata, pelaku yang diamankan bukan warga di situ, mereka pendatang dan meresahkan masyarakat. Mereka pesta miras dengan membunyikan musik," ungkapnya.

"Langkah berikutnya, kami tetap intens melakukan kegiatan untuk mencegah Kamtibmas, khususnya menjelang natal dan tahun baru," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar