0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 06 Agustus 2022 13:08

Kim Kardashian Dikabarkan Putus dengan Pete Davidson

Editor : Azis Kuba
Kim Kardashian Dikabarkan Putus dengan Pete Davidson
ist

 Pete Davidson adalah obat penawar terbaik Kim Kardashian setelah cerai dengan suaminya

PORTALMEDIA.ID -- Kisah cinta Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan telah berakhir. Pasangan yang pertama kali menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021, mengakhiri hubungan mereka pekan ini.

E! News yang pertama melaporkan berita perpisahan model 41 tahun itu dan Pete Davidson. Seorang sumber terdekat juga mengonfirmasi keretakan hubungan Kim dan Pete, dikutip dari laman People.

Diketahui, Kim Kardashian dan komedian Saturday Night Live itu berbagi ciuman di layar untuk membuat sketsa selama debut pembawa acara tersebut pada 9 Oktober 2021. Kardashian kemudian mengingat momen itu di podcast Amanda Hirsch Not Skinny But Not Fat pada April 2022.

"Ketika kami berciuman, saya seperti, 'Hmm!' Itu adalah ciuman panggung, tapi itu masih seperti, sedikit semangat. Itu bukan perasaan yang sangat gila. Saya hanya seperti, 'Hmm,' dan kemudian saya seperti, 'Wow, saya benar-benar belum' mencium orang lain dalam 10 tahun, jadi mungkin aku seperti menjadi bodoh dan itu hanya apa-apa dan itu hanya ciuman panggung,'" katanya saat itu.

Pasangan ini kemudian menjadi berita utama ketika mereka terlihat bergandengan tangan di rollercoaster di Knott's Scary Farm di Buena Park, California, pada Oktober 2021, seperti yang terlihat dalam foto eksklusif yang diperoleh People.

Selang sebulan, keduanya terus menghabiskan waktu bersama setelah Knott's Scary Farm, termasuk saat Kardashian pergi ke negara asal Davidson, Staten Island, New York, untuk makan malam di Campania, sebuah restoran Italia.

Pasangan itu kemudian terlihat jalan bersama pada akhir pekan berikutnya di Palm Springs, bergandengan tangan dan tersenyum, dan terus tetap dekat di minggu-minggu berikutnya, bahkan memulai Tahun Baru dengan perjalanan singkat ke Bahama.

Kemudian, pada bulan Februari tahun ini, Davidson membuka tentang menjalani hidup dalam sorotan dan bergaul dengan Kim Kardashian yang ia sebut sebagai 'kekasih' untuk pertama kalinya saat mengobrol dengan Kay Adams.

"Yah, saya tidak benar-benar punya Instagram, saya tidak punya Instagram atau Twitter atau sejenisnya. Jadi, sebagian besar kehidupan sehari-hari saya masuk ke mobil dan muncul di lokasi syuting," kata komedian itu.

"Atau, jika saya pergi, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya di dalam. Jadi saya tidak berbuat banyak," lanjutnya, merujuk pada Kardashian dengan sebutan itu di depan umum untuk pertama kalinya.

Pasangan itu kemudian membuat debut foto du Instagram pada 11 Maret, dengan Kardashian berbagi dua foto Davidson. Kardashian dan Davidson juga muncul di Met Gala 2022 untuk kencan malam berbintang.

Meskipun pilihan Kardashian untuk mengenakan gaun Marilyn Monroe mungkin kontroversial, malamnya dengan Davidson tidak lain berjalan mulus. Nampak, Pete Davidson menghujaninya dengan kasih sayang dan membantunya menavigasi langkah-langkah terkenal Museum Seni Metropolitan dengan gaunnya yang pas.

Hubungan Kardashian dan Davidson menandai yang pertama bagi bintang The Kardashians setelah dia berpisah dari Kanye West. Bersama-sama, pasangan ini memiliki dua putri dan dua putra yang masih balita.

Ada pun, ibu empat anak ini mengajukan gugatan cerai dari musisi 45 tahun itu pada Februari 2021. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People, Pete Davidson adalah persis yang dibutuhkan Kim setelah perceraiannya.

"Seseorang untuk membuatnya tertawa dan bersenang-senang. Akhir pernikahannya adalah saat yang sangat kelam baginya dan Pete adalah obat penawar terbaik," kata sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar