0%
Senin, 08 Agustus 2022 11:29

Lama Tak Muncul, Risty Tagor Kembali Jalani Status Single Parent

Editor : Rasdiyanah
Risty Tagor. Foto: Instagram/@ristytagor
Risty Tagor. Foto: Instagram/@ristytagor

Lama tak muncul, Risty Tagor dikabarkan kembali jalani status sebagai single parent. Ia dikabarkan bercerai untuk ketiga kalinya.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, Risty Tagor muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Ibu 3 anak ini kini kembali menjalani peran sebagai single parent. Ia dikabarkan telah bercerai untuk ketiga kalinya. 

Lantaran ini bukan pengalaman pertama menjadi single parent, Risty Tagor mengaku tak menghadapi kesulitan tertentu meski awalnya tetap merasa berat. Menurutnya, anak-anaknya pun bisa memahami kondisinya.

"Itu bukan hal yang baru. Jadi, karena memang beberapa tahun, jadi sudah biasa aja, normal-normal aja. Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya, semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara, sih," tutur Risty Tagor di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dikutip dari kumparan. 

Baca Juga : Dua Tahun Tinggal di Gubuk, Polda Sulsel Sulap Rumah Single Parent di Gowa Jadi Layak Huni

"Kalau dibilang berat, mungkin awalnya berat. Tapi, pada akhirnya, lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka, jadi kekuatannya dari mereka, sih," tambahnya.

Pernikahan terakhir Risty Tagor memang cukup tertutup. Tak banyak yang publik ketahui mengenai hal tersebut.
Kini, Risty Tagor juga enggan banyak bicara mengenai perceraiannya, termasuk alasan mengapa mereka berpisah. Yang jelas, menurut Risty, dirinya sekarang tengah fokus membesarkan anak-anak.

"Enggak bisa dibahas, sih. Sebenarnya, kalau urusan yang terakhir ini, memang lebih internal. Kalau dibahas pisah kembali atau sendiri, itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," tutur Risty Tagor.

"Buat aku, sih, dijalanin aja. Tapi, kalau ditanyain soal gimana-gimana, enggak ada pikiran apa-apa. Fokusnya sekarang gini, sudah berapa kali fokus sama urusan hati, sekarang sudah ada, nih, yang Allah kasih, yang punya hati tulus buat aku, ya, memang anak-anak. Jadi, aku fokus sama anak-anak," lanjutnya.

Kesepakatan Baik-baik

Lebih lanjut, terkait alasan bercerai, Risty Tagor menampik anggapan bahwa penyebabnya adalah orang ketiga maupun faktor ekonomi. "Enggak sama sekali. Apa pun yang aku lakukan selama ini, semuanya kesepakatan baik-baik," pungkas Risty Tagor.

Mengilas balik, Risty Tagor sempat menikah dengan Rifky Balweel, lalu Stuart Collin. Kedua pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Pada 2019 lalu, Risty Tagor mengejutkan publik lantaran diketahui sudah menikah dan memiliki buah hati. Namun, hingga akhirnya bercerai, ia merahasiakan identitas mantan suaminya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar