0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 17 Februari 2024 11:49

Ucapkan Selamat ke Prabowo, Ini Pesan Putin

Editor : Agung
Presiden Rusia Vladimir Putin
Presiden Rusia Vladimir Putin

Putin menyebut hubungan Indonesia-Rusia dilandasi oleh tradisi persahabatan yang baik hati dan saling menghormati.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR- Presiden Rusia Vladimir Putin mengucapkan selamat ke Prabowo Subianto atas kemenangan yang meyakinkan di Pemilu 2024.

Dilaporkan TASS, Jumat (16/2/2024), Putin mengirimkan ucapan selamat itu melalui telegram ucapan yang dipublikasikan di situs Kremlin.

"Kepada Bapak Prabowo Subianto, terimalah ucapan selamat tulus saya atas kemenangan meyakinkan di pemilihan presiden,” tulis Putin.

Baca Juga : Respon PAN dan Ganjar Soal Wacana Penambahan Kementerian Era Prabowo

Diketahui, capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul sementara versi quick count atau hitung cepat maupun real count KPU.

Kemenangan Prabowo-Gibran membuat para pemimpin negara mengucapkan selamat, termasuk dari Presiden Rusia Vlamidir Putin.

Putin menyebut hubungan Indonesia-Rusia dilandasi oleh tradisi persahabatan yang baik hati dan saling menghormati.

Baca Juga : Muhaimin Iskandar Setuju Usulan Prabowo Bentuk Presidential Club

"Hubungan Indonesia-Rusia dilandasi oleh tradisi persahabatan yang baik hati dan saling menghormati serta berhasil berkembang di berbagai bidang," ucap Putin.

Putin meyakini aktivitas Prabowo sebagai kepala negara nantinya akan berkontribusi terhadap kerja sama Indonesia dan Rusia, serta bisa memperkuat keamanan dan stabilitas di kawasan Asia-Pasifik.

"Saya mengandalkan dialog konstruktif dengan Anda dan kerja sama yang bermanfaat mengenai isu-isu topikal dalam agenda bilateral dan internasional," jelasnya.

Baca Juga : Niatan Prabowo Bentuk Presidential Club Untuk Rukunkan Perbedaan Politik Mantan Presiden Indonesia

Tak lupa pula Putin mendoakan Prabowo sukses, sehat, dan sejahtera.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar