0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 02 Maret 2024 21:41

2 Anak Pejabat di Gowa Perkosa Gadis di Dalam Mobil Dinas

Editor : Redaksi
2 Anak Pejabat di Gowa Perkosa Gadis di Dalam Mobil Dinas
ist

Aksi ketiga pelaku tersebut terjadi di atas mobil dinas dengan nomor polisi DD 1724 B. Mobil tersebut, telah diamankan di Mapolres Gowa untuk dijadikan sebagai barang bukti.

PORTALMEDIA, MAKASSAR - Polisi mengamankan tiga pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) lantaran memperkosa seorang gadis di dalam mobil dinas milik pemerintah Gowa.

Ketiga pelaku masing-masing berinisial, UC (24), MR (24) dan MQ (21). Mereka ditangkap setelah korban berinisial, NMY (20) melaporkan kasus tersebut. Dua pelaku merupakan anak pejabat setempat.

"Benar, kasus ini sudah kita tangani dan mengamankan ketiga pelaku. Dua pelaku diantaranya anak pejabat," kata Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadi, Sabtu (2/3).

Baca Juga : Pemerkosaan Libatkan Anak Pejabat di Gowa Jadi Atensi Koalisi Aktivis Perempuan Sulsel

Aksi ketiga pelaku tersebut terjadi di atas mobil dinas dengan nomor polisi DD 1724 B. Mobil tersebut, kata Udin, telah diamankan di Mapolres Gowa untuk dijadikan sebagai barang bukti.

"Satu unit mobil kita amankan dan kita temukan di atas mobil itu ada plat dengan nomor kendaraan DD 1724 B," ungkapnya.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 05.00 WITA. Kejadian bejat itu bermula ketika salah satu pelaku menghubungi korban saat berada di Makassar untuk mengajak bertemu.

Baca Juga : Dua Pelaku Pemerkosa dan Perampokan di Makassar Ditembak Polisi

"Kemudian korban menerima ajakan pelaku, lalu jalan menuju ke Gowa dengan menggunakan mobil," tuturnya.

Berdasarkan keterangan korban, awalnya ia hanya dengan pelaku di dalam mobil tersebut. Namun, saat berada di lokasi kejadian dua orang pelaku lainnya muncul dari balik bagasi mobil dan melancarkan aksi pemerkosaan.

"Jadi pelaku utama ini melakukan aksinya di dalam mobil, setelah melakukan aksinya, pelaku utama keluar mobil. Setelah itu, dua pelaku yang bersembunyi di bagasi mobil kemudian muncul dan menyekap korban untuk menggilir korban," jelasnya.

Baca Juga : Gadis Disabilitas di Makassar Diperkosa saat Jualan Ikan Keliling, Polisi Tangkap Pelaku

Aksi tersebut terbongkar, saat korban berteriak minta tolong sehingga warga yang berada di sekitar lokasi kejadian itu, langsung mengepung mobil tersebut dan membawa korban ke kantor polisi.

"Korban sempat dievakuasi oleh warga dan membawa korban ke Mapolres Gowa untuk melapor. Salah satu pelaku sudah mempunyai istri. Korban saat ini mengalami trauma. Sementara ketiga pelaku masih menjalani pemeriksaan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar