0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 06 Maret 2024 11:27

PDIP Siapkan Jagoan di Pilkada Luwu 

Editor : Agung
PDIP mulai mempersiapkan kadernya di sejumlah daerah menjelang Pilkada 2024.
PDIP mulai mempersiapkan kadernya di sejumlah daerah menjelang Pilkada 2024.

Untuk mengusung jagoan pada pilkada serentak 2024 nanti, PDIP sisa mencari dua kursi dari partai koalisi.

PORTALMEDIA.ID, LUWU-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Luwu sukses mengunci lima kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Pencapaian tersebut menjadi modal penting bagi PDIP dalam menyongsong Pilkada Luwu mendatang.

Untuk mengusung jagoan pada pilkada serentak 2024 nanti, PDIP sisa mencari dua kursi dari partai koalisi untuk mendorong figur bertarung di Bumi Sawerigading.

Wahyu Napeng, salah satu sosok yang sukses memberikan kontribusi positif di partai PDIP Luwu pada Pileg 2024 mengungkapkan, bahwa pihaknya kini tengah menyiapkan figur yang siap menjadi jagoan untuk memimpin di Kabupaten Luwu.

Baca Juga : Maju Pilkada Selayar 2024, Ini Target dan Calon Pendamping Natsir Ali

Wahyu Napeng bahkan mengaku, DPD PDIP Provinsi Sulsel, telah memanggil dirinya ke Makassar pada Selasa malam (5/3/2034), untuk bertemu dengan elit partai dan membahas figur jelang Pilkada Luwu November 2024.

"Malam ini saya dipanggil ke Makassar untuk membicarakan itu (persiapan pilkada Luwu)," ungkap Wahyu Napeng, Selasa malam (5/3/2024).

Sekadar diketahui, Wahyu Napeng sendiri merupakan sosok yang berperan besar dibalik sukses partai berlambang Banteng ini mengamankan lima kursi di DPRD Luwu. Padahal di pileg periode sebelumnya, PDIP hanya meraih tiga kursi. 

Baca Juga : Hermanto Nyatakan Maju Pilwalkot Parepare, Doa Bersama Warna Deklarasi

Pada Pileg 2024, Wahyu Napeng mengunci satu kursi di Dapil I Luwu dengan perolehan 3.550 suara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar