0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 16 Maret 2024 12:07

Jangan Percaya!! Nama Muhammad Fauzi Dicatut Penipu Tawarkan Program Palsu

Editor : Agung
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi

Muhammad Fauzi menegaskan dirinya tidak pernah melakukan komunikasi langsung via media sosial.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA — Anggota DPR RI Muhammad Fauzi mengeluarkan imbauan kepada masyarakat terkait adanya upaya penipuan yang mencatut namanya.

Beberapa individu tak bertanggung jawab telah membuat akun palsu atas nama Fauzi di media sosial dan platform lainnya.

Beberapa kejadian belakangan ini, oknum tak bertanggungjawab tersebut telah menawarkan program-program palsu atau mengirimkan pesan-pesan yang menyesatkan kepada masyarakat.

Baca Juga : Semarakkan HUT Luwu Utara, Muhammad Fauzi Berikan Hadiah Rp250 Juta

Politisi Golkar itu menegaskan dirinya tidak pernah melakukan komunikasi langsung via media sosial.

“Sudah ada beberapa masyarakat yang mengkonfirmasi ke saya terkait upaya oknum yang mengatasnamakan saya untuk melakukan upaya penipuan. Saya tegaskan kalau saya tidak pernah melakukan komunikasi terkait apa pun terutama program lewat akun media sosial saya,” kata Fauzi.

Fauzi mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya terhadap informasi yang diterima dari akun-akun yang mengatasnamakan dirinya.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX, Muhammad Fauzi Sumbang Rp30 Juta

“Saya mengajak masyarakat jadi pengguna media sosial yang cerdas dan jangan mudah percaya iming-iming dari akun-akun tidak bertanggung jawab. Jika ditemukan hal seperti itu jangan dipercaya dan langsung dilaporkan saja,” terang Fauzi.

Sebelumnya sejumlah masyarakat menyampaikan adanya akun facebook mengatasnamakan Muhammad Fauzi dan mengirimkan pesan via direct message (DM) dengan berbagai modus.

Suami Bupati Luwun Utara Indah Putri Indriani ini meminta agar masyarakt lebih waspada sebelum adanya korban dari oknum tak bertanggung jawab tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer