0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 21 Maret 2024 01:42

Ditetapkan Jadi Pemenang Pilpres, Prabowo: Terima Kasih Jokowi

Editor : Redaksi
Ditetapkan Jadi Pemenang Pilpres, Prabowo: Terima Kasih Jokowi
ist

Prabowo mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan Gibran. Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

PORTALMEDIA.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) yang digelar pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 lalu. Dengan perolehan suara 96.216.691 (58,58%).

Di kediamannya di Kertanegara, Prabowo mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan Gibran.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga : UU Desa Baru Diteken Jokowi, Kepala Desa Bakal Dapat Uang Pensiun

"Saya ingin menyampaikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo. Dengan kenegarawanannya, beliau telah memberi contoh rekonsiliasi besar. Lawan beliau sekian tahun, 10 tahun ya," katanya saat jumpa pers usai pengumuman hasil Pemilu  2024 oleh KPU, di kediamannya di  Kertanegara, Rabu malam (20/3/2024).

"Beliau rangkul, bahkan beliau sangar mendorong saya. Sehingga saya hari ini menerima mandat  dari rakyat. Jadi  saya sampaikan penghargaan," ujarnya.

Dia  juga berjanji akan meneruskan kebijakan Jokowi, terutama bidang ekonomi.

Baca Juga : Dua Jam Bertemu di Istana, Presiden Jokowi Beri Wejangan Khusus ke Prabowo-Gibran

"Landasan yang kuat yang telah beliau bangun, khususnya bidang ekonomi akan kita gunakan. Bekerja lebih keras membawa hasil secepat-cepatnya untuk rakyat RI," kata Prabowo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer