0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 29 Maret 2024 09:36

LIGA I: PSM VS BORNEO FC

Kekuatan Pesut Etam Pincang

Editor : Agung
IST
IST

Pertandingan PSM Makassar menghadapi Borneo FC akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (29/3/2024) pukul 21.30 WITA malam ini.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR -- Pertandingan sengit sepertinya bakal tersaji di pekan ke-30 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang mempertemukan PSM Makassar menghadapi Borneo FC. 

Pertandingan PSM Makassar menghadapi Borneo FC akan tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (29/3/2024) pukul 21.30 WITA malam ini.

Meski begitu, tim tamu Borneo FC sepertinya menatap pertandingan ini tanpa skuad terbaik, karena beberapa pemain harus absen.

Baca Juga : Bernardo Janji Pasukan Ramang Tampil Maksimal

Selain karena alasan cedera, ada pula pemain andalan yang tak bisa ke lapangan akibat akumulasi kartu kuning.

Tim berjuluk Pesut Etam itu sebelumnya sudah ditinggal dua pemain yaitu Agung Prasetyo dan Leo Lelis karena cedera.

Begitu juga dengan pemain Wiljan Pluim yang menambah daftar pemain cedera. Ini tentunya membuat sang pemain juga batal bereuni dengan mantan timnya.

Baca Juga : MADURA UNITED HAJAR PSM

Selain tiga pemain tersebut, Borneo FC dipastikan tidak diperkuat oleh pemain belakang andalannya, Silverio.

Akumulasi kartu kuning membuat Silverio terpaksa menepi saat Borneo FC menghadapi PSM Makassar.

"Memang kekuatan kami berkurang saat bertemu PSM. Tapi saya sudah punya opsi pengganti di posisi tersebut," kata Pieter Huistra dikutip dari laman Borneo FC.

Baca Juga : Come Back Sempurna Pasukan Ramang

Pieters Huistra menyebut timnya masih memiliki pemain seperti Komang dan Alfarezzi Buffon yang siap menambal posisi pemain yang absen.

"Kami ada Komang yang dalam kondisi bagus dan ada Alfarezzi Buffon, yang nanti akan kembali ke tim setelah bermain bersama timnas,” ungkapnya.

Borneo FC Sendiri menjadi tim pertama yang berhasil menembus babak Champiosship Series setelah poinnya sebagai pemuncak klasemen tak terkejar lagi.(*)

Baca Juga : Duel Sengit Tanpa Pemenang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer