0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 16 April 2024 21:41

Rusdi Masse Siapkan 10 Kader Terbaik NasDem Bertarung di Pilgub Sulsel

Editor : Alif
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo pada acara NasDem Mendengar. Foto/PM
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo pada acara NasDem Mendengar. Foto/PM

Partai NasDem Sulawesi Selatan tengah menyiapkan 10 kader terbaiknya pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang bakal digelar pada 27 November.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Partai NasDem Sulawesi Selatan tengah menyiapkan 10 kader terbaiknya pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang bakal digelar pada 27 November mendatang.

Kesepuluh kader tersebut dipersiapkan pada posisi bakal calon Wakil Gubernur atau 02.

Mereka adalah Fatmawati Rusdi, Andi Rachmatila Dewi, Suardi Saleh, Judas Amir, dan Andi Aslam Patonangi, kemudian Basmin Mattayang, Syaharuddin Alrif, Ilham Azikin, Lutfi Halide, dan Rudianto Lallo.

Baca Juga : RMS, Syahar dan Elit PKS Sulsel Bertemu 3 Jam Bahas Pilkada

"Kalau cagubnya figur eksternal, maka cawagubnya berasal dari kader internal NasDem, kami banyak stok kader yang siap, silahkan dipilih," kata Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) di Makassar, Selasa (16/4/2024).

Sementara dia sendiri belum memutuskan apakah maju atau tidak di pemilihan gubernur, meski partainya menjadi pemenang Pileg di Sulawesi Selatan dengan meraih 17 kursi hasil Pileg 14 Februari lalu.

"Berbicara Pilgub tidak hanya saya pribadi. Partai ini bukan milik saya. Makanya kami gelar program NasDem mendengar," tutur Ketua OKK DPP NasDem ini.

Baca Juga : RMS dan Irwan Hamid Bertemu Empat Mata di Jakarta

Mengapa partainya menggelar diskusi NasDem Mendengar? Sebab pengurus NasDem yang berada di Sulawesi Selatan adalah pekerja lapangan. Pihaknya butuh masukan dan saran dari para akademisi.

"Kami butuh masukan dan saran dari orang-orang pintar. Makanya kegiatan ini datangnya dari saya. Kami tidak mau salah pilih calon," katanya.

"Tidak apa-apa kalau saya bilang kami ini butuh wejangan. Kami ingin padukan wejangan dan kami yang jago dilapangan," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar