0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 18 April 2024 18:45

PIPO Mall Makassar Peduli, Santuni dan Temui Lansia Panti Werdha Theodora

Editor : Alif
PIPO Mall Makassar Peduli, Santuni dan Temui Lansia Panti Werdha Theodora
ist

Kunjungan Phinisi Point Makassar ke Rumah Theodora merupakan bentuk nyata dari perhatian dan kasih sayang kepada para lansia yang tinggal di panti tersebut.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Menjelang momen perayaan Ulang Tahun Phinisi Point Makassar yang ke -7 tahun, manajemen pusat perbelanjaan yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality itu melakukan kunjungan khusus di Panti Werdha Theodora pada Kamis (18/4/2024).

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat, kunjungan Phinisi Point Makassar ke Rumah Theodora merupakan bentuk nyata dari perhatian dan kasih sayang kepada para lansia yang tinggal di panti tersebut.

Marcom Phinisi Point Makassar, Feybe mengungkapkan kebahagiaannya bersama karyawan PIPO dapat berkunjung di sela-sela kesibukan.

Baca Juga : 7 Ramyun Buka Cabang Baru di Phinisi Point Makassar

"Kami sangat senang dapat berbagi momen spesial ini dengan para lansia di Panti Werdha Theodora. Di tengah-tengah kesibukan aktivitas bisnis, kami juga tidak lupa akan tanggung jawab sosial kami sebagai bagian dari masyarakat, dan beberapa tenant PIPO Mall juga turut berkontribusi di kegiatan ini," ungkapnya.

Kunjungan pusat perbelanjaan yang kerap disebut PIPO Mall ini tidak hanya menyalurkan bantuan secara material, tetapi juga memberikan hiburan bersama para lansia dengan bernyanyi bersama dan sesi bincang-bincang yang penuh kehangatan.

Menurut Suster Sisca, dengan adanya kunjungan semacam ini, memiliki dampak yang sangat positif bagi para penghuni panti.

Baca Juga : 7 Tahun Phinisi Point Makassar, Perkuat Konsep Sebagai Lifestyle Mall

"Kehadiran teman-teman Phinisi Point Makassar membawa kebahagiaan dan semangat baru bagi para lanisa di sini," tuturnya.

Para lansia, lanjut Suster Sisca, akan merasa dihargai dan dicintai oleh masyarakat, yang mana merupakan hal yang sangat penting bagi kesejahteraan mereka.

Kunjungan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen berharga bagi para penghuni panti, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli dan berkontribusi dalam membantu yang mereka butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar