0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 26 April 2024 19:17

7 Ramyun Buka Cabang Baru di Phinisi Point Makassar

Editor : Alif
7 Ramyun Buka Cabang Baru di Phinisi Point Makassar
ist

Head Commercial Mall Phinisi Point Makassar, Baso Budiawan menjelaskan kehadiran cabang baru gerai makan makanan oriental khas Jepang dan Korea itu merupakan langkah dalam menarik pengunjung.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Menjamurnya peminat makanan Jepang dan Korea terkhusus di Kota Makassar, lantas tidak membuat pelaku usaha menyia-nyiakan peluang besar dengan menghadirkan gerai makanan khas negeri sakura dan ginseng tersebut.

Sebut saja 7 Ramyun. Sukses dengan gerai pertamanya di Jl Hertasning, kini 7 Ramyun kembali membuka gerai baru di Phinisi Point Makassar, yang dapat ditemui di UG Floor.

Saat ditemui pada ceremonial grand launching 7 Ramyun Jumat (26/4/2024), Head Commercial Mall Phinisi Point Makassar, Baso Budiawan menjelaskan kehadiran cabang baru gerai makan makanan oriental khas Jepang dan Korea itu merupakan langkah dalam menarik pengunjung.

Baca Juga : 7 Tahun Phinisi Point Makassar, Perkuat Konsep Sebagai Lifestyle Mall

"7 Ramyun ini menambah pilihan tenant-tenant untuk dipilih di Phinisi Point, dan ini salah satunya tenant yang cukup viral, cukup dicari oleh masyarakat Kota Makassar," ungkapnya.

Owner 7 Ramyun, Andi Ari Jalante juga mengungkapkan selain menambah pilihan destinasi kuliner di Phinisi Point Mall Makassar, kehadiran 7 Ramyun juga diharapkan dapat memberikan suasana kuliner berbeda dari outlet sebelumnya.

"Terima kasih rekan-rekan Pipo telah memberikan kontribusi atau kesempatan untuk 7 Ramyun bisa berkolaborasi dengan Pipo, hal ini sejalan dengan tujuan kita tentunya untuk sukses bersama, sukses untuk 7 Ramyun dan sukses untuk Pipo," ucap Ari dalam sambutan.

Baca Juga : PIPO Mall Makassar Peduli, Santuni dan Temui Lansia Panti Werdha Theodora

Hal serupa diungkapkan Ketua HIPMI Womanpreneur Sulsel, Irma Trisnawati Anwar. Dalam sambutannya Irma berharap 7 Ramyun dapat terus berkembang dan memberi suasana baru di Phinisi Point Mall Makassar. (RA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer