0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 24 April 2024 08:32

Mantap Maju Pilkada Luwu, Amru Saher Daftar di PDIP

Editor : Agung
IST
IST

PDIP memberikan kesempatan kepada semua masyarakat, baik kader partai maupun nonkader yang memiliki kapasitas dan kapabilitas mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Luwu.

PORTALMEDIA.ID, LUWU-- Amru Saher yang juga kader Partai Gelora siap kembali bertarung di Pilkada Luwu 2024. Tim sukses Amru Saher mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah di DPC PDIP Kabupaten Luwu.

Kedatangan rombongan tim Amru Saher yang dipimpin Sekretaris Gelora Luwu, Muksin Sahid diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDIP Luwu, Ridwan Bakokang.

"Tim keluarga dan sahabat Amru Saher telah mendaftar ke PDIP, tentunya kami sangat mengharapkan Pak Amru menjadi kandidat yang akan di usung PDIP maju di Pilkada Luwu nanti. Ini merupakan bentuk keseriusan Pak Amru untuk maju di Pilkada Luwu, siapapun pasangannya," kata Muksin.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Kembali "Kawinkan" Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros

Muksin juga berharap, Amru Saher yang sempat memimpin Luwu sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Andi Mudzakkar pada periode 2014-2019 lalu, bisa kembali memimpin Luwu untuk membuktikan komitmennya membangun Kabupaten Luwu.

"Amru Saher adalah salah satu tokoh yang sudah teruji. Waktu menjadi Wakil Bupati Luwu, banyak program-program pro rakyat yang berhasil diselesaikan. Seperti di sektor pertanian, pendidikan dan infrastruktur yang dampaknya dirasakan oleh masyarakat Luwu," jelas Muksin.

Selain itu, Muksin juga menyampaikan rencana membuka komunikasi dengan PKB Luwu. "Insya Allah dalam waktu dekat kita akan ke PKB, karena info yang masuk PKB akan membuka pendaftaran Rabu 24 April 2024," katanya.

Baca Juga : PKB Segera Umumkan Calon Kepala Daerah

Muksin menegaskan, Amru dipastikan siap mengikuti semua persyaratan yang telah di tetapkan partai seperti PDIP dan partai lainnya yang membuka pendaftaran.

"Insya Allah semua persyaratan yang telah ditetapkan partai, kami siap penuhi. Dan seluruh alur (SOP) untuk di usung di Pilkada Luwu Insya Allah kami akan ikuti dan penuhi," tegasnya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Luwu, Ridwan Bakokang yang menerima kedatangan Tim Amru Saher sebagai pendaftar yang ke-10, mengatakan, bahwa kedatangan Tim Amru Saher di PDIP merupakan suatu kehormatan.

Baca Juga : UU Pilkada Larang Pj Kepala Daerah Maju Pilkada

"Kami terima beliau untuk mendaftar, beliau sudah ambil formulir dan berkasnya akan kami evaluasi apakah memenuhi syarat, batas pengembalian formulir sampai 17 Mei mendatang," katanya. 

Ia juga menegaskan, partainya akan memberikan kesempatan kepada semua masyarakat, baik kader partai maupun nonkader yang memiliki kapasitas dan kapabilitas, untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Luwu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar