0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 24 April 2024 11:50

Pasangan Amin Juga Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran

Editor : Agung
IST
IST

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terlihat hadir pada penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di KPU pada pagi hari ini.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - KPU menggelar rapat pleno penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di KPU pada pagi hari ini.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terlihat hadir pada acara tersebut.

Pantauan di kantor KPU, Rabu (24/4/2024), Anies dan Cak Imin terlihat tiba bersama dengan Cak Imin.

Baca Juga : Muhaimin Iskandar Setuju Usulan Prabowo Bentuk Presidential Club

Keduanya terlihat mengenakan jas dan kemeja putih. Anies dan Cak Imin terlihat ditemani elite PKB dan PKS.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah tiba di rapat pleno terbuka di KPU hari ini. Prabowo-Gibran akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

Adapun sejumlah pejabat dan petinggi parpol yang hadir, yakni Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto.

Baca Juga : Resmi Kalah di Pilpres, Anies dan Muhaimin Bubarkan Timnas AMIN

Kemudian Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Mendagri Tito Karnavian, Wamenaker sekaligus Sekjen PBB Afriansyah Noor.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar