0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 06 Mei 2024 20:11

Indira Jusuf Ismail Utus Tim Ambil Formulir di PKB Makassar

Editor : Alif
Perwakilan tim Indira Jusuf Ismail saat berkunjung kr Sekretariat PKB Makassar.
Perwakilan tim Indira Jusuf Ismail saat berkunjung kr Sekretariat PKB Makassar.

rwansyah mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran oleh Indira ke PKB menandakan keseriusan istri Wali Kota Makassar itu bertarung pada kontestasi politik lima tahunan tersebut.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail masuk daftar pesaing peraih rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilihan wali Kota (Pilwali) Makassar November 2024.

Indira akan bersaing dengan Munafri Arifuddin alias Appi, Andi Seto Gadhista Asapa, Rahman Bando dan Haji Nasrun yang lebih dulu mengambil formulir di Sekretariat DPC PKB Makassar, Jalan Hertasning.

Indira mengutus perwakilannya datang menemui tim desk Pilkada PKB Makassar pada Senin 6 Mei 2024 sore.

Baca Juga : Paket Indira-Rahman Pina Menguat di Pilwali Makassar

Perwakilan Indira, Irwansyah Syafruddin diterima langsung Sekretaris DPC PKB Makassar Andi Makmur Burhanuddin, Sikki Rudding, Ade Enaz Mappajanci dan Dwiana Pamuji Astutik selaku KSB desk Pilkada.

Irwansyah mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran oleh Indira ke PKB menandakan keseriusan istri Wali Kota Makassar itu bertarung pada kontestasi politik lima tahunan tersebut.

"Alhamdulillah kami sudah diterima Sekretaris DPC PKB Makassar dan dihadiri juga Ketua Desk Pilkada. Harapan kami, untuk bagaimana pendaftaran ini, ke depan, kita bisa bersama DPC PKB Makassar untuk merekomendasikan ibu Indira Jusuf Ismail sebagai calon Kepala Daerah Kota Makassar," katanya.

Baca Juga : Kompaknya Rahmat Taqwa dan Indira Jusuf Ismail di Acara Halal Bihalal

Adapun pengembalian formulir ke DPC PKB Makassar, kata Irwansyah, pihaknya akan bersama-sama Indira sebelum tanggal 27 Mei. Namun terlebih dahulu kata dia, akan melengkapi persyaratan formulir yang berisikan sembilan poin, termasuk visi-misi.

"Untuk nanti tekhnis selanjutnya, pengembalian formulir kami akan bersama Ibu Indira untuk mengembalikan formulir ke DPC PKB Makassar. Rencana pengembalian, kita akan melapor ke Ibu Indira. Setelah ini kita rapat tim untuk bagaimana apa yang disampaikan Pak Sekretaris (DPC PKB) bahwa yang harus disiapkan visi-misi ibu Indira," ucapnya.

Pastinya, diakui Irwansyah, Indira berpesan dengan niat tulus mendaftar ke PKB akan mendapatkan hasil positif.

Baca Juga : PKB Makassar Galang Donasi Buat Palestina Dari Kandidat Wali Kota

"Bismillah, pesan ibu, kita maju dengan niat tulus untuk bagaimana melanjutkan pemerintahan yang baik sekarang. Supaya bagaimana ini demi rakyat. Ini dorongan masyarakat," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar