0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 21 Agustus 2022 20:27

Warga Pangkep Tumpah di Jalan Sehat Legislator H Irwan

Editor : Azis Kuba
 Suasana jalan sehat yang digelar Anggota DPRD Sulsel, H Irwan di kampung kelahiran Irwan di Kampung Pabundukang, Kabupaten Pangkep, Minggu (21/8/2022).
Suasana jalan sehat yang digelar Anggota DPRD Sulsel, H Irwan di kampung kelahiran Irwan di Kampung Pabundukang, Kabupaten Pangkep, Minggu (21/8/2022).

Bang Irwan mengatakan, meski terlahir di kampung sebagai anak petani namun dengan bekerja keras dan berdoa ia bisa meraih impian.

PORTALMEDIA.DI, PANGKEP - Ribuan warga bergembira mengikuti jalan sehat yang digelar anggota DPRD Sulsel, H Irwan. Kegiatan jalan sehat yang bertajuk Jalan Sehat Pangkep Bangkit ini digelar di kampung kelahiran Irwan di Kampung Pabundukang, Kabupaten Pangkep, Minggu (21/8/2022).

Dari data panitia, para peserta ini berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Pangkep termasuk wilayah kepulauan. Bang Irwan sapaan akrab H Irwan menyiapkan ratusan Hadian yang bernilai puluhan juta rupiah yang diundi setelah para peserta tiba di lapangan Sepakbola Pabundukang.

Selain warga, nampak sejumlah tokoh politik seperti mantan Sekretaris DPD II Partai Golkar, Rahmat Nur, mantan legislator DPRD Pangkep, Mustari Daeng Mase, politisi PDIP Syafei Yasin juga hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga : Komisi A DPRD Sulsel Pastikan Nama Calon Komisioner KIP dan KPID Tak Akan Berubah

Dalam sambutannya sebelum melepas peserta, Bang Irwan menyemangati para peserta. Ia mengatakan, meski terlahir di kampung sebagai anak petani namun dengan bekerja keras dan berdoa ia bisa meraih impian. Ia juga warga Pangkep tidak boleh menyerah dengan keadaan.

"Tidak ada yang mustahil selama kita mau bekerja keras, terus berusaha dan berdoa. Kalau saya yang anak petani dari kampung ini bisa jadi anggota dewan berarti kita semua dengan semangat Pangkep Bangkit bisa lebih baik dimasa mendatang," ucapnya.

Ia menambahkan, semua orang berkesempatan untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pangkep. Bang Irwan mengatakan, kabupaten Pangkep bukan hanya milik satu atau dua kelompok saja tapi milik semua warga baik yang di daratan, pegunungan maupun di kepulauan.

Baca Juga : Tidak Menguntungkan Petani, Syaharuddin Alrif Soroti Harga Gabah Kering

"Mulai sekarang mari kita percaya, bahwa bukan hanya satu kelompok saja yang berhak menjadi pemimpin Pangkep tapi semua kita bisa selama itu dilandasi niat baik dan bersatu," ucap Politisi Partai Nasdem ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar