0%
Jumat, 30 September 2022 19:57

Eksklusif Klarifikasi Owner SLV Travel ke Portalmedia.id: Ini Hanya Kesalahpahaman

Penulis : Gita Oktaviola
Editor : Rasdiyanah
Owner SLV Travel, Selvi Ahmad Firdaus didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Ade Dwi Putra saat melakukan klarifikasi terkait berita yang menyerang SLV Travel, Kamis (29/9/2022). Foto: dok Portalmedia
Owner SLV Travel, Selvi Ahmad Firdaus didampingi oleh Kuasa Hukumnya, Ade Dwi Putra saat melakukan klarifikasi terkait berita yang menyerang SLV Travel, Kamis (29/9/2022). Foto: dok Portalmedia

Owner dari SLV Travel, Selvi Ahmad Firdaus akhirnya muncul ke permukaan. Setelah banyak berita yang menyerang SLV Travel yang menyebutkan tidak memberangkatkan usernya, Selvi akhirnya memilih portalmedia.id sebagai media klarifikasinya.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Owner SLV Travel atau PT SLV Modern Travelindo, Selvi Ahmad Firdaus menyambangi portalmedia.id guna menyampaikan klarifikasinya terkait berita tidak sedap yang menyerang SLV Travel beberapa pekan terakhir ini.

Kedatangan Selvi diharapkan menjadi angin segar bagi para user yang terlanjur memposisikan diri sebagain korban dari SLV Travel. Portalmedia dalam hal ini diberi kesempatan untuk memberi sejumlah pertanyaan kepada Selvi sekaligus mewakili pertanyaan netizen lewat akun instagram dan tiktok portalmedia.id.

Selvi datang ditemani kuasa hukumnya Ade Dwi Putra dan dua pria lainnya. Saat itu, cuaca Kamis (29/9/2022) sore nampak cerah sama dengan cerahnya semangat dan keberanian Selvi untuk menyampaikan hak jawab dari pemberitaan sebelumnya.

Baca Juga : Dinyatakan Lengkap, Berkas Perkara UU ITE Owner SLV Travel Dilimpahkan ke Kejari Gowa

Sebagai pernyataan pembuka, tim Portalmedia mengawali perbincangan khasnya orang basa-basi, selain menanyakan kabar juga kesehatan.

Suasana mulai agak tegang saat tim Portalmedia menanyakan pertanyaan-pertanyaan seputar travel. Sesekali, Selvi terlihat ragu, berpikir lalu menyampaikan jawaban dari pertanyaan yang diberikan.

Dan mengawali pertanyaan terkhusus dari netizen, Selvi yang hadir menggunakan hoodie berwarna hitam dipasangkan jeans biru serta jilbab yang senada tersebut menyampaikan alasannya sempat bungkam dan akhirnya memutuskan untuk buka suara.

Baca Juga : Pasca Ditahan, Selvi Terancam Dimiskinkan Kasus Dugaan TPPU

"Saya itu tipe orang yang diserang bagaimana pun, dipermalukan bagaimana pun, dan dicaci bagaimana pun, saya tetap tenang," ujar Selvi yang sepanjang perbincangan tak pernah membiarkan wajahnya lepas dari masker. 

Katanya, tindakan yang dipilih untuk menyampaikan klarifikasi hingga memberanikan diri untuk maju dan bertanggung jawab, karena ia merasa tidak bersalah.

"Poinnya di sini saya mau bertanggung jawab, dan ini cuma kesalahpahaman antara pelanggan dan travelnya," tegas Selvi.

Baca Juga : Owner SLV Travel Ditahan, Kuasa Hukum Upayakan Restorative Justice

"Kenapa saya baru muncul di media portal (read portalmedia), karena always paling banyak yang mengirim ke instagram saya itu adalah portal portal dan portal. Selain itu, temanku sudah banyak bertanya, kenapa diam. Dari situ saya tenang, sabar menerima. Sehingga memutuskan untuk ke portal biar beritanya berimbang," sambung Selvi. 

Selain itu, Selvi menuturkan jika pihaknya melalui Portalmedia, dalam kesempatan tersebut sekaligus ingin menyampaikan informasi soal anak meninggal yang sempat diberitakan di Portalmedia.

"Saya juga memang mau mengklarifikasi anak yang meninggal itu. Makanya saya pilih portal. Mungkin ini terakhir kali saya muncul dan klarifikasi di media. Setelahnya saya tidak akan nampak di media manapun lagi. Karena memang tidak suka nampak, saya introvert," tutupnya.

Baca Juga : Kenakan Baju Tahanan dengan Tangan Terborgol, Owner Selvi Travel Diekspos ke Publik

Sepanjang perbincangan beberapa kali wanita kelahiran 1991 ini terlihat gugup, wajah di balik balutan masker hijau yang dikenakannya mengundang tanya. Ekspresi wajah tak terlihat saat ia menyampaikan klarifikasi.

Namun, di balik kacamata yang dikenakan, pancaran mata mengisyaratkan suatu hal yang berat. Seakan beban yang dibawanya cukup menguras energi dan lelah.

Ia hanya memperagakan tangan dan jemarinya untuk menjelaskan semua spekulasi yang dilayangkan untuknya. Sesekali kuasa hukumnya membantu Selvi untuk menjelaskan suatu hal yang dianggapnya perlu diluruskan dan dituntaskan. Begitu seterusnya.

Baca Juga : Beredar Foto Owner SLV Travel Kenakan Baju Orange

Tak lama kemudian, waktu menunjukkan pukul 16.30. Perbincangan alot tim portalmedia.id dan rombongan Selvi diakhiri dengan ekspresi haru dari perempuan yang sejak awal kehadirannya tersebut juga menyerbakkan bau harum parfum yang ia kenakan. 

Sempat Ia menyampaikan penjelasan sambil bercucuran air mata. Ia merasa tidak bersalah dan dibuat bungkam oleh keadaan. Penyampaian itu hampir membuat isi ruangan yang saat itu berjumlah 9 orang turut merasakan penderitaan yang dialami owner Travel ini.

Selengkapnya mengenai klarifikasi Selvi disajikan lengkap di rubrik fokus dengan mengakses tautan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer