0%
Selasa, 11 Oktober 2022 15:00

Anies Purnatugas 16 Oktober, Jarnas Sulsel Akan Gelar Jalan Sehat Sekaligus Deklarasi Dukungan di Pilpres

Penulis : wiwi amaluddin
Editor : Rahma
Jalan sehat yang akan digelar Jarnas Sulsel di hari purnatugas Anies Baswedan/IST
Jalan sehat yang akan digelar Jarnas Sulsel di hari purnatugas Anies Baswedan/IST

Jarnas Anies Sulsel bersama dengan organisasi relawan Anies di berbagai daerah di Indonesia akan serentak menggelar acara perayaan seperti ini.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Anies Baswedan Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar jalan sehat menyambut purnatugas Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Jarnas Anies Sulsel, Djamaluddin Karim."Acara menyambut purnatugas Pak Anies, jadi jalan sehat relawan Anies," ungkapnya ketika dihubungi Portal Media, Selasa (11/10/2022).

Jalan sehat ini mengusung tema 'Indonesia Memanggil Anies' yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2022 di Fort Rotterdam-CPI pada pukul 06.30 WITA.

Baca Juga : Tim Hukum AMIN Khawatir Saksinya Bakal Diintimidasi, Begini Jawaban Ketua MK

Tambahnya, acara pelepasan purna tugas Anies Baswedan akan diselenggarakan di Jakarta, untuk memeriahkan itu, Jarnas Anies Sulsel bersama dengan organisasi relawan Anies di berbagai daerah di Indonesia akan serentak menggelar acara perayaan seperti ini.

"Sekitar 500 orang relawan dan simpatisan akan ikut dalam jalan sehat di Sulsel," bebernya.

Selain jalan sehat dan perayaan purna tugas, bakal ada orasi-orasi terkait Anies Baswedan dan pernyataan deklarasi dukungan menjadi Presiden di 2024 untuk Mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut.

Baca Juga : Tim Hukum Prabowo Klaim Gugatan AMIN di MK Banyak Asumsi dan Narasi, Minim Bukti

"Ini simpul relawan pendukung Pak Anies untuk memenangkan Pak Anies, untuk menunjukkan saja bahwa Pak Anies itu dibutuhkan untuk Indonesia," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar