0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 01 November 2022 17:55

Maju Calon Ketua Umum HIPMI, Bagas Adhadirga Temui Walikota Makassar

Editor : Rahma
Calon Ketua Umum BPP HIPMI nomor urut 2, Bagas Adhadirga menemui Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah Kota Makassar/Ist
Calon Ketua Umum BPP HIPMI nomor urut 2, Bagas Adhadirga menemui Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di Jalan Amirullah Kota Makassar/Ist

Bagas juga menyampaikan visi dan misinya maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI ke Walikota Makassar.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR- Calon Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) nomor urut 2, Bagas Adhadirga menemui Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto di kediamannya Jalan Amirullah Makassar.

Calon Ketua Umum BPP HIPMI Bagas, hadir bersama beberapa pengurus BPD HIPMI se-Sulawesi dan tim pemenangan dari Bagas sendiri, kurang lebih 1 jam Danny Pomanto dan Bagas membahas permasalahan ekonomi serta ancaman krisis global yang mengancam.

Bagas yang juga merupakan sekjen BPP HIPMI saat ini menyampaikan visi dan misinya maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI dan siap mengajak pemerintah daerah untuk berkolaborasi menciptakan 1 juta pengusaha.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal SPM Awards 2024

Dalam pertemuan ini, turut hadir A. Rahmat Manggabarani selaku Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Selatan, dan beberapa pengurus lainnya. Terlihat juga mendampingi Ketua Umum BPD HIPMI Sulawesi Barat, serta beberapa BPD HIPMI daerah lain seperti BPD Sulawesi Utara dan BPD Sulawesi Tenggara.

Dalam diskusinya dengan Walikota Makassar, Bagas mengapresiasi ide Danny Pomanto tentang penetapan hari Selasa sebagai “Ojol Day” untuk lingkup pegawai Pemerintah Kota Makassar. Bagas sangat terkesima dengan program “Ojol Day” Walikota Makassar yang ternyata mampu menghemat penggunaan BBM hingga 100 ribu liter.

“Kita sudah jalan 1,5 bulan ini dinda caketum, dan alhamdulillah paling kurang kita menghemat 100 ribu liter setiap Ojol Day.” unkap DP sapaan akrab Danny Pomanto.

Baca Juga : Danny Pomanto Terima Penghargaan di Puncak Peringatan Hari OTDA XXVII

Walikota Makassar juga meyakini bahwa dengan program ini Makassar dapat menekan angka inflasi di penghujung tahun 2022 serta memberikan harapan diancaman krisis global tahun 2023.

Diketahui, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia akan menggelar Musyawarah Nasional dalam waktu dekat ini, yang akan dilaksanakan pada 8 - 10 Desember 2022 di Surabaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar