0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 05 November 2022 19:07

Gelar Rakercap II, PDI-P Kota Makassar Susun Strategi Hadapi Pemilu 2024

Penulis : wiwi amaluddin
Editor : Rahma
Ist
Ist

PDIP Kota Makassar sudah mempersiapkan bakal calon legislatif dengan mempertimbangkan kualitas kader dan ideologi,

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar kini tengah memanaskan mesinnya untuk menghadapi kontestasi Pemilu di 2024.

Hal ini terbukti dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II yang akan diselenggarakan oleh partai berlambang kepala banteng ini di Hotel Harper pada Minggu (6/11/2022) besok.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PDIP Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile di Sekretariatnya Jl. Serigala No. 86 Makassar.

Baca Juga : Pasangan Amin Juga Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran

Kegiatan ini kata Andi Suhada untuk merumuskan strategi pencapaian PDIP Kota Makassar kedepan. "Sambil melakukan konsolidasi internal partai dijajaran DPC dan PAC partai," ungkapnya, Sabtu (5/11/2022).

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini juga menuturkan bahwa untuk mencapai target yang dicanangkan, PDIP Kota Makassar sudah mempersiapkan bakal calon legislatif dengan mempertimbangkan kualitas kader, ideologi, kemampuan organisasi, dedikasi, ketokohan, dan punya basis pemilih yang jelas.

"Rakercab ll ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Partai No. 02 Tahun 2021, dan Instruksi DPD PDI Perjuangan Sulsel No. 1154/IN/DPD-SS/X/2022," sambungnya.

Baca Juga : KIM Bahas Pembagian Jatah Menteri Setelah Penetapan Prabowo-Gibran

Kegiatan ini juga akan menghadirkan narasumber dari DPD dan DPC Partai, serta dari penyelenggara kepemiluan yakni dari KPU dan BAWASLU Kota Makassar yang akan membahas tentang Tahapan Pemilu dan Pendaftaran Calon Legislatif dan Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu serta dari unsur eksternal partai.

Untuk diketahui, Rakercab kali ini akan diikuti oleh 165 Peserta yang terdiri dari Pengurus DPC, legislator DPRD Kota Makassar, seluruh Pengurus PAC dan Badan dan Sayap Partai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar