0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 10 November 2022 13:17

Terungkap Identitas Wanita yang Jatuh dari Lantai 18 Hotel Condotel, Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Azis Kuba
Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad wanita di pelataran Hotel Karebosi Condotel Makassar (Reza/portalmedia)
Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel yang melakukan pemeriksaan terhadap jasad wanita di pelataran Hotel Karebosi Condotel Makassar (Reza/portalmedia)

Wanita yang masih berstatus pelajar ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 18 hotel.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR -- Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar mengungkap identitas jasad wanita yang diduga melompat dari lantai 18 hotel Karebosi Condotel Makassar, pada Rabu (9/11/2022) malam.

Jasad wanita tersebut bernama lengkap Nurul Nur Rahman dan masih berusia 19 tahun. Tercatat sebagai warga Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Sugeng Supriyanto mengatakan, wanita yang masih berstatus pelajar ini diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 18 hotel.

Baca Juga : Kenakan Seragam Petugas Kebersihan, Pemuda di Makassar Ditemukan Tewas Tergantung

"Keterangan saksi petugas hotel terakhir melihat korban itu sedang bermain handphone di dekat kolam renang," jelas Sugeng dalam keterangannya tertulisnya. Kamis (10/11/2022) pagi.

Saat itu salah satu karyawan hotel yang melihat korban pergi untuk menunaikan ibadah Salat Maghrib. Setelah kembali, sekira pukul 19:00 Wita, saksi hanya mendapati handphone korban tersimpan diatas meja sehingga menyuruh rekannya untuk menjaga handphone milik korban.

Tak lama, karyawan hotel lainnya melihat korban berada di tepi kolam renang yang merupakan kawasan terlarang. Tak lama saksi ini panik karena korban sudah terjatuh dari lantai 18 hotel.

Baca Juga : Diduga Lakukan Teror Penagihan hingga Sebabkan Debitur Bunuh Diri, AdaKami di Sidang OJK

Sugeng mengatakan pihaknya kini masih terus mendalami perihal peristiwa dugaan bunuh diri yang dilakukan korban.

"Sementara Satreskrim Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengecekan CCTV," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar