0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 10 November 2022 21:27

2 Pelaku Curas Menyasar Pelajar Kembali Beraksi, 1 Masih Buron

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rasdiyanah
Pelaku curas yang menyerang pelajar diamankan oleh Polsek Panakkukang. Foto: dok
Pelaku curas yang menyerang pelajar diamankan oleh Polsek Panakkukang. Foto: dok

2 pelaku curas kembali beraksi dengan menyasar pelajar. Polisi berhasil membekuk 1 pelaku, sementara yang berperan sebagai joki masih dalam pengejaran atau buron.

PORTALMEDIA.ID. MAKASSAR - Tim Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang mengamankan residivis spesialis pencurian dan kekerasan atau curas yang menyasar korban seorang pelajar.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, IPTU Afhi Abrianto mengatakan, pelaku merupakan risidivis kasus serupa.

"Jadi terakhir pelaku melakukan aksinya di wilayah hukum Polsek Panakkukang dengan cara mencegat korban dan langsung merampas handphone korban," jelas Afhi kepada Portalmedia.id, Kamis (10/11/2022) malam.

Baca Juga : Usai Serang Warga dengan Anak Panah, Tujuh Pemuda di Makassar Ditangkap

Perwira polisi berpangkat dua balok itu menjelaskan, pelaku melancarkan aksinya itu berdua, "Satu pelaku yang berperan sebagai joki masih dalam pengejaran atau buron," katanya. 

Saat melancarkan aksinya, lanjut Afhi, pelaku tak segan-segan melukai korbannya jika melakukan perlawanan.

"Saat melakukan aksinya pelaku ini mengancam korban dengan sebilah pisau atau badik," tuturnya.

Baca Juga : Pengendara Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Pak Ogah di Makassar

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu buah handphone, sebilah badik, dan satu unit roda dua milik pelaku.

Ada pun pelaku yang berhasil diamankan diketahui bernama Ruslan (22), ia dibekuk aparat kepolisian di kediamannya di Jalan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (9/11/2022) kemarin.

Atas perbuatannya Ruslan pun kini harus kembali merasakan dinginnya hotel pradeo guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer