0%
Jumat, 09 Desember 2022 19:53

Didanai Pemkot Makassar, Ketua DPRD Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Ihyatul Jamaah Lembo

Editor : Rahma
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat menghadiri peletakan batu pertama renovasi Masjid Ihyatul Jamaah Lembo Makassar, Jumat,9/12/2022/Ist
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat menghadiri peletakan batu pertama renovasi Masjid Ihyatul Jamaah Lembo Makassar, Jumat,9/12/2022/Ist

Rudianto Lallo juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta secara pribadi

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR-- Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menghadiri peletakan batu pertama renovasi Masjid Ihyatul Jamaah Lembo Makassar, Jumat,9/12/2022.

Orang nomor satu di DPRD Makassar itu mengatakan mendukung sepenuhnya pembangunan Masjid Ihyatul Jamaah Lembo. Pada peletakan batu pertama ini juga dihadir staf Ahli Wali Kota Makassar, Irwan Bansawan dan Kepala Bagian(Kabag) Kesra, Muhammad Syarif.

"Sebagai ketua DPRD tentu, mendukung, mensupport pembangunan masjid tua ini, kenapa saya sebut masjid tua, karena saya dapat informasi usianya sudah tiga puluh tahun, jadi cocok mentongi (sangat layak) dibangun hingga 3 lantai,"kata Rudianto Lallo.

Baca Juga : Raihan Kursi di DPRD Makassar Turun Drastis, Demokrat Bakal Jadi Fraksi Gabungan

Selain itu, Rudianto Lallo juga menilai jika di Kelurahan Lembo ini penduduk semakin padat, sehingga sudah saatnya masjid tersebut dilakukan perubahan, baik perluasan atau menambah ke atas untuk dapat menampung. Pemerintah Kota Makassar melalui Kabag Kesra kata RL bisa terus mensupport dana pembangunan masjid tersebut hingga tuntas.

"Pak Kabag Kesra ini yang bagi-bagi bantuan hibah ke Masjid-masjid. Semoga pada 2023 bisa kembali dapat hibah, ayo kita bersama-sama mengawal pembangunan," tambah Rudianto Lallo.

Pada kesempatan ini, Rudianto Lallo juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta secara pribadi. "Hari ini, saya bantu Rp10 juta dulu,"tutupnya.

Baca Juga : Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra

Sementara itu, Pengurus Masjid Ihyatul Jamaah Lembo, KH Dr. Maskur Yusuf menyampaikan terima kasih ataa kehadiran dan support ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. Dia berharap pembangunan renovasi Masjid Ihyatul Jamaah Lembo dapat cepat dirampungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar