0%
Sabtu, 28 Januari 2023 09:07

Dikira Tidur Sepanjang Perjalanan, Supir Tronton Ini Meninggal di Atas Bus

Editor : Azis Kuba
Dikira Tidur Sepanjang Perjalanan, Supir Tronton Ini Meninggal di Atas Bus
ist

terdengar suara mendekur berbeda. Tidak lama, suara itu menghilang hingga sampai di Leuwiliang.

PORTALMEDIA.ID -- Seorang pria meninggal dunia dalam bus di kawasan Terminal Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Diduga penumpang bus tersebut mengembuskan napas terakhirnya akibat sakit.

Sopir bus, Agung (59) mengatakan awalnya pria itu diketahui naik dari Tajung Priok menuju Leuwiliang siang tadi. Sejak naik bus, pria itu terlihat tertidur di bangku belakang sopir sambil mendengkur.

"Tidak curiga, hanya mengira capek habis kerja," kata Agung kepada wartawan, Jumat (27/1/2023).

Namun mendekati lokasi tujuan di sekitar Yasmin, terdengar suara mendekur berbeda. Tidak lama, suara itu menghilang hingga sampai di Leuwiliang.

"Sampai di terminal dan penumpang sudah turun semua. Sempat dibangunin kernet beberapa kali tapi tidak ada jawaban dan akhirnya menghubungi pool sama bus buat polisi buat cek kondisinya," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang Ipda Hernawan Wiodjatmoko membenarkan kejadian tersebut. Petugas membawanya ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dugaan awal kata dokter meninggal karena jantung kalau dilihat ciri-ciri di tangan biru," ucap Hernawan.

Pria yang berprofesi sebagai sopir truk tronton itu memang langganan menaiki bus tersebut untuk pulang ke rumahnya. Polisi langsung menghubungi pihak keluarganya di wilayah Leuwisadeng.

"Sudah dibawa oleh keluarganya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar